Regional

Anak Buah Prabowo Rela Kehujanan Demi Bagikan Sembako ke Warga

BIMATA.ID, JAKARTA TIMUR – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Habiburokhman bersama Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi DKI Jakarta Adnan Taufiq kembali melakukan operasi sembako bantu rakyat di Jatinegara, Cakung 22 Desember 2022.

Adnan dan Habiburokhman dan ketua DPC Gerindra Jakarta Timur Ali Lubis terlihat mengenakan jas hujan dari plastik mendatangi rumah warga dari pintu-ke pintu dengan membawa paket sembako untuk diberikan kepada warga.

Musim hujan tidak menyurutkan semangat kedua anak buah Prabowo ini, menyapa warga melalui program yang digulirkannya sebelum menjadi wakil rakyat hingga saat ini.

“Selain membagikan sembako, kita juga menghimbau warga untuk selalu menjaga kesehatan dimusim hujan,” kata Adnan.

Pihaknya akan terus menjalankan amanah ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk selalu bersama masyarakat, bukan hanya menjelang pemilu.

Sementra Habiburkhman mengaku hujan tersebut adalah berkah sehingga dia bersama Adnan Taufiq tetap bisa menyapa dan membagikan sembako kepada warga.

“Hujan penuh berkah membasahi Jatinegara, Cakung. Ane dan Adnan sempatkan untuk menyapa warga dan membagikan bantuan bahan pokok,” terang Habib.

****

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close