BeritaHukumPolitikRegional

Legislator PAN Bangun Tembok Tutup Akses Para Tahfidz Quran ke Masjid

BIMATA.ID,SULSEL- Legislator Partai Amanat Nasional (PAN) bikin geram dan membuat heboh warga, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Pasalnya, legislator Pangkep, bernama Amiruddin itu tega menutup akses jalan bagi para Tahfidz Quran ke Masjid dengan cara membangun tembok setinggi tiga meter di depan rumahnya.

Akibat pembangunan tembok  itu, aktivitas rumah Tahfiz yang berada di Jalan Ance daeng Ngoyo, Kota Makassar menjadi terhalang.

Polisi akhirnya merespon kegaduhan seorang legislator tersebut. Polisi berjanji akan melayangkan surat aduan ke politisi PAN dalam waktu dekat.

“Camat Panakkukang, Satpol PP, Bhabinkamtibmas, Babinsa telah datang meninjau lokasi tadi pagi dan segera akan menyurati yang bersangkutan (Amiruddin),” tegas Bhabinkamtibmas Polsek Panakkukang, Bripka Muh Rais, Jumat (23/07/2021).

Namun, jika Amiruddin tidak merespon surat dan itikad baik secara kekeluargaan, polisi dan pihak terkait tak segan-segan melakukan perobohan tembok semi permanen itu.

Tidak hanya itu, warga sekitar yang merasa dirugikan atas ulah anggota DPRD diminta agar tidak terprovokasi atas tindakan Amiruddin.

 

(Bagus)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close