BeritaPeristiwaRegional

Polisi Usut Penyebab Tembok SPBU Roboh yang Tewaskan 3 Orang di Tebet

BIMATA.ID JAKARTA Pihak kepolisian mengusut penyebab robohnya tembok di Tebet Jakarta Selatan, yang menyebabkan tiga orang tewas.

“Kami akan dalami penyebabnya berkoordinaai dengan Puslabfor Polri. Saat ini lakukan penyelidikan dan pendalaman terkait penyebabnya,” kata Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Henrikus Yossi, Minggu 21 Januari 2024.

“Pemeriksaan dimulai sore hari dengan menggali info seputar fakta peristiwa atau situasi sebelum peristiwa tersebut terjadi,” katanya.

Ia mengatakan, tembok itu roboh ke sisi kanan SPBU dan menimpa orang-orang yang berada di Jalan Tebet Barat Dalam II.

Korban yang tertimpa tembok tersebut, yakni penjual makanan yang ada di sebuah warung.

“Ada sebagian dari sisi tembok kanan SPBU yang berlokasi di Tebet Barat roboh ke arah luar. Di luar ada korban yang sedang berjualan makanan hingga tertimpa,” lanjutnya.

Ia mengatakan, ada empat orang yang tertimpa tembok roboh tersebut. Tiga di antaranya tewas dan satunya masih dirawat akibat terluka.

“Ada empat korban, tiga meninggal dunia dan satu mengalami luka, korban dirawat di rumah sakit terdekat. Sedangkan tiga orang meninggal dunia sudah dibawa ke RSCM,” tegasnya.

Tembok yang roboh tersebut berada di sisi kanan salah satu SPBU yang berada di Jalan Prof. Dr. Soepomo Tebet, sekitar pukul 11.55 WIB

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close