Umum

Prasetyawati Reses di Desa Babakan, Warga Titip dua Aspiras

BIMATA.ID, KABUPATEN BOGOR — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi  Jawa Barat (Jabar) , Ir.Prasetyawati MM kembali melaksanakan tugas kedewanan dengan reses di Desa Babakan, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor.

Reses kali ini dilaksanakan bersama peserta pelatihan jasa konstruksi dan warga setempat di wilayah Desa Babakan. Ada 2 masukan warga untuk pemerintah provinsi melalui kegiatan resesnya yaitu sertifikasi tenaga kerja

“Pertama, Memprioritaskan, tenaga kerja bersertifikat, untuk mendapat, pekerjaan di pemerintah. kedua memperbanyak peluang bagi tenaga kerja untuk gratis sertifikasi,” kata bendahara DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Prasetyawati.

Selanjutnya kata Anggota DPRD dari dapil Kabupaten Bogor ini bahwa kegiatan Program Sertifikasi tenaga jasa konstruksi ini sangat dibutuhkan mengingat adanya rencana di tahun mendatang, tenaga kerja jasa konstruksi untuk Infrastruktur pemerintah wajib bersertifikat.

Pihaknya akan mengawal aspirasi masyarakat hingga ke pemerintah Provinsi, Dia berharap apa yang disuarakan melalui partainya dapat direalisasikan demi kepentingan masyarakat.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close