BeritaOtomotif

Dibanderol Harga Rp 66 Juta,  Yamaha XMAX Connected Diluncurkan

BIMATA.ID,JAKARTA – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) ikut memeriahkan hari pertama Indonesia Motorcycle Indonesia (IMOS) 2022, di Jakarta Convention Center (JCC), Rabu (2/11/2022).

Pada kesempatan yang sama Yamaha meluncurkan produk terbaru dari keluarga Maxi Yamaha, yakni XMAX Connected.

Peluncuran produk baru tersebut, menjawab penantian para pengguna Maxi Yamaha yang menginginkan pembaruan skuter metik XMAX yang diluncurkan tahun 2017 lalu di Indonesia.

Pembaharuan itu kini terjawab baik dari segi desain, fitur maupun teknologi yang menjadi semakin canggih.

Minoru Morimoto, President Director & CEO PT YIMM menegaskan Yamaha selalu berusaha menghadirkan sesuatu yang baru untuk konsumen di Indonesia yang menginginkan desain dan teknologi terbaru.

“Kami sangat senang bisa memperkenalkan model baru untuk kategori Maxi Yamaha yang selalu menciptakan standar baru di pasar sepeda motor Indonesia. Model baru ini secara khusus dikembangkan untuk memberikan kehidupan berkendara sepeda motor yang lebih baik bagi mereka yang ingin mencapai tahap yang lebih tinggi dalam hidup mereka,” jelas Morimoto dalam sambutannya.

“Dengan menawarkan desain premium, teknologi canggih, dan performa mesin terbaik yang melampaui harapan konsumen kami. Misi model baru kami ini adalah untuk membuat standar baru di kategori MAXI kami dengan layar TFT dan fungsi navigasi. Kami menyebutnya Navigate to The MAX,” jelasnya.

Yamaha XMAX Connected diproduksi di Indonesia dan akan di ekspor ke berbagai belahan dunia. Dyonisius Beti, Vice President Director YIMM mengatakan produk Yamaha yang dirakit di Indonesia masih dipercaya oleh konsumen di luar negeri.

“XMAX Connected diproduksi sepenuhnya di Indonesia. Nantinya, produk ini akan kami ekspor ke Jepang, Australia, dan Eropa, serta Amerika. Tapi nanti akan di ekspor ke lebih banyak negara lagi, untuk sekarang hanya itu,” ujar pria yang akrab disapa Dion itu.

Sama seperti model sebelumnya, YIMM masih membatasi pembelian untuk XMAX Connected sebanyak 1.000 unit per bulan. Namun, konsumen tak perlu khawatir dengan masa tunggu, karena paling lambat akan mendapat unit pada Desember 2022,” ucap Dion.

XMAX Connected hadir dalam 4 varian warna, yaitu Dark Petrol, Luxury Red, Premium Black dan juga Prestige Grey. Untuk Yamaha XMAX Connected dibanderol Rp66 juta On The Road Jakarta, dan harganya akan menyesuaikan di berbagai daerah.

(Wahyu Widodo)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close