BeritaHeadlineHukum

Gelar Upacara Korp Raport TMT, 49 Personel Polres Kediri Kota Dapat Kenaikan Pangkat

BIMATA.ID, Kediri – Kepolisian Resor (Polres) Kediri Kota menggelar Upacara Korp Raport TMT. Sebanyak 49 personel Polres Kediri Kota mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang dilaksanakan di lapangan Apel Polres Kediri Kota, Kamis, 1 Juli 2021.

Upacara itu diikuti Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kediri Kota, AKBP Wahyudi, Pejabat Utama Polres Kediri Kota, dan jajaran Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kediri Kota.

Dari 49 personil yang naik pangkat, di antaranya satu personil dari Iptu ke AKP, satu personil Ipda ke Iptu, satu personil pangakat Iptu, Sembilan personel dari Aipda ke Aiptu, serta Bripka ke Aipda 31 personil, dan enam personil dari Brigadir ke Bripka.

Kegiatan upacara tersebut dipimpin Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Timur (Jatim), Irjen Pol Nico Afinta melalui virtual. Dalam sambutanya, Kapolda Jatim menyampaikan, keberhasilan ini merupakan atas kasih anugerah dari Tuhan.

“Dukungan dari keluarga, saudara-saudara, dan kenaikan pangkat ini juga merupakan satu program pembinaan personel Polri, yang memperhatikan beberapa faktor penilaian di antaranya, masa pengabdian kinerja, dedikasi, dan moralitas,” kata Irjen Pol Nico.

Sementara, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kediri Kota, AKBP Wahyudi mengucapkan selamat kepada personil Polres Kediri Kota yang naik pangkat.

“Dengan dinaikkan pangkatnya, diharapkan setiap personil Polri akan terus memotivasi diri untuk mengembangkan kemampuan, sehingga mampu menghadapi tantangan kerja yang semakin berat,” ujar AKBP Wahyudi.

“Kenaikan pangkat juga dengan sendirinya akan merubah golongan kepegawaian anggota dan tentunya akan membawa dampak,” tutup AKBP Wahyudi.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close