BeritaUmum

Sekjen Gerindra Ngopi Warkop Amal Gorontalo

BIMATA.ID, Gorontalo – Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) H. Ahmad Muzani meluangkan waktunya untuk ngopi di warung kopi yang keuntungannya diperuntukan untuk amal di panti asuhan dan pesantren di Kota Gorontalo.

“100 persen keuntungan diperuntukkan untuk operasional panti asuhan dan pondok pesantren Islam, “kata salah satu Kader Partai Gerindra Gorontalo di warung kopi Yang terletak di Jalan Ahmad Andi Wahab Desa Pentadio Timur Kecamatan Telaga Biru kota Gorontalo, Rabu 12 Oktober 2022.

Terlihat juga sejumlah anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten Kota dari Partai Gerindra serta pengurus Gerindra Kabupaten-kota se Provinsi Gorontalo.

Ahmad Muzani menikmati kopi walet, serta kue khas di Gorontalo.

Sebelumnya Muzani bersama Elnino Mohi menggelar sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Hotel Damhil Universitas Negeri Gorontalo bersama rektor dan akademisi perguruan tinggi, Ulama, Ustadz dan Kiyai di Provinsi Gorontalo.

Kedatangan Wakil Ketua MPR RI ini, disambut oleh Pj. Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer Bersama Komandan Korem (Danrem) 133/Nani Wartabone Brigjen TNI, Amrin Ibrahim di Bandara Djalaluddin Gorontalo, 12 Oktober 2022.

Bukan hanya itu sejumlah pendukung Prabowo Subianto juga terlihat menyambut kedatangan Sekjen Gerindra Ahmad Muzani di depan Bandara Djalaluddin Gorontalo.”Hidup Gerindra, Prabowo Presiden,” teriak masyarakat pendukung Prabowo saat Muzani didampingi Pj. Gubernur Gorontalo, Danrem dan Elnino Mohi keluar dari bandara Djalaluddin.

Kedatangan Muzani ke Gorontalo didampingi ketua DPP Partai Gerindra Bidang Informasi dan Strategis, Danang Wicaksana Sulistya, Ketua Olahraga dan Seni Abdul Karim Al-Jufri, Wasekjen DPP Partai Gerindra Fadli Hartono, Ketua Bidang Kampanye Digital DPP Partai Gerindra Setyoko.

Tulisan terkait

Bimata
Close