Regional

Resmikan Masjid An–Nur Bandara Tunggul Wulung, Novita : Masjid Memberi Manfaat ke Warga Sekitar

BIMATA.ID, CILACAP — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR.RI) Fraksi Partai Gerindra , Hj. Novita Wijayanti ,SE MM berharap dengan adanya pembangunan Masjid An – Nur ini bisa bermanfaat untuk pengunjung bandara tunggul wulung dan masyarakat di sekitarnya.

Hal itu disampaikan Novita usai meresmikan Masjid An – Nur Bandara Tunggul Wulung Desa Tritih Lor Kecamatan Jeruklegi Kabupaten Cilacap Provinsi Jawa Tengah.

“Masjid selain tempat ibadah juga harus memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar,” kata Novita Wijayanti,  Jum’at 21/10/2022.

Selanjutnya Novita melanjutkan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti yang dilanjutkan dengan pengajian Tausiyah dari Romo Kyai yang bertajuk ” Memakmurkan Masjid “

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Bandara Tunggul Wulung , Capt. Ranato Joelfian ,SE., Wakil ketua.Ketua DPRD Kabupaten Cilacap, Purwati ,Spd, Ketua DPC Partai Gerindra, Cilacap yang juga Anggota DPRD Fraksi Partai Gerindra Suyatno ,SH ,Forkopincam Kecamatan Jeruklegi, Kades Desa Tritih Lor ,Sujud, Tim Novita Center

“Terimakasih atas kunjungan sekaligus peresmian Masjid An – Nur di area Bandara Tunggul Wulung ini, ucap Capt Ranato dalam sambutanya.

Sambung Kepala kantor Bandara Tunggul Wulung , juga mengucapkan terima kasih kepada Novita Wijayanti yang sudah peduli memberikan bantuan pembangunan Masjid di wilayahnya.

***

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close