PolitikRegional

Prasetyawati : Ajaran Prabowo Tentang Persatuan Sejalan Dengan Sumpah Pemuda

BIMATA.ID, KABUPATEN BOGOR — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat Ir. Prasetyawati, MM mengatakan bahwa ajaran ketua umum Partai Gerindra tentang persatuan dan kesatuan sejalan dengan semangat sumpah pemuda yang diperingati 28 Oktober.

“Bapak Prabowo selain mencontohkan tentang persatuan, juga selalu mengingatkan kepada kami kader Gerindra untuk mendahulukan persatuan demi bangsa dan negara,” kata Prasetyawati.

Ketua PD Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Provinsi Jawa Barat ini menyebutkan bahwa, pemuda pemudi harus terus berupaya untuk membangkitkan semangat persatuan demi keutuhan bangsa Indonesia sebagaimana semangat yang ada dalam sumpah pemuda.

“Dengan persatuan kita bisa bertahan hingga berusia sampai 77 tahun bangsa Indonesia dan akan terus ada hingga kiamat,” tutur Prasetyawati menyerukan persatuan kepada seluruh elemen bangsa Indonesia.

Pimpinan-pimpinan Partai Gerindra kata Prasetyawati terus menggelorakan semangat persatuan dan kesatuan untuk dijaga dengan baik. Apalagi dunia saat ini sedang dalam ancaman krisis dan ketidakpastian.

“Seluruh pemimpin di dunia mengatakan kita akan menghadapi resesi, kelangkaan pangan, pemanasan global, bahkan kita diancam dengan perang dunia ketiga, dan untuk menghadapi itu jauh sebelum Indonesia merdeka pemuda-pemudi telah mencetuskannya lewat sumpah pemuda,”terang Prasetyawati.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close