BeritaHukumNasional

Heran Steven Masih Belum Ditangkap, Kuasa Hukum Jessica Iskandar: Sekuat Apa

BIMATA.ID, Jakarta – Jessica Iskandar masih dipusingkan masalah dengan Christopher Steffanus Budianto alias Steven. Perempuan yang akrab disapa Jedar ini heran, pria yang diduga melakukan penggelapan dan penipuan itu masih belum ditangkap.

Sebagai terlapor dugaan penggelapan dan penipuan, Stevan terus mangkir saat dipanggil polisi. Bahkan dalam sidang gugatan perdata yang diajukan, terduga pelaku tak memperlihatkan wajahnya di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan (Jaksel) sebagai penggugat.

Kuasa Hukum Jedar, Rolland E Potu, sampai mendatangi Bareskrim Polri dan Polda Metro Jaya guna mendapatkan kepastian hukum untuk kasus kliennya.

“Kita masih upayakan hukum sampai saat ini, kita juga bingung CSB sekuat apa,” ungkap Rolland di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/10/2022).

Jedar pun merasa heran, Steven seakan-akan kebal hukum karena tetap aman meski sudah beberapa kali mangkir dari panggilan polisi dalam laporan-laporan yang berbeda. Istri Vincent Verhaag ini mengungkapkan, Steven juga menghadapi kasus yang sama dengan terlapor berbeda.

“Seakan-akan kita melihat terlapor ini kebal hukum sekali, siapa yang melindungi dia? Kita sama-sama warga Indonesia harusnya patuh akan hukum, tapi kenapa seakan-akan terlindungi dan melewati panggilan kepolisian dan peraturan yang ada,” kata Jedar.

Melihat banyaknya korban, kuasa hukum Jedar berharap polisi tanggap atas laporan terhadap Steven.

“Karena kita melihat selain korban yang sudah melapor, ada korban-korban lainnya juga. Ada juga laporan yang lebih dulu dari kita dan tetap saja CSB mangkir, dan nggak tahu kelanjutannya gimana. Oleh karena itu, kita meminta perlindungan hukum kepada Bapak Kabareskrim,” papar Rolland.

Upaya pihak Jedar yang mendatangi Bareskrim Mabes Polri akhirnya mendapatkan respons baik dan berharap mendapatkan respons secepatnya.

“Surat kita sudah diterima, tapi harapan kita ada bukti nyata dari kepolisian,” tutupnya.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close