BeritaPeristiwaRegionalUmum

Hadiri Peringatan Hari Jadi Sulsel, Bupati Soppeng Kaswadi Razak Terima Penghargaan Lagenda Dukcapil

BIMATA.ID, SOPPENG- Rapat paripurna DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dalam agenda peringatan hari jadi Sulsel ke-353 tahun digedung DPRD Provinsi Sulsel dipimpin oleh Ketua DPRD Sulsel Hj.Andi Ina Kartika Sari, Rabu (19/10/2022).

Dengan tema Sulsel optimis, Sulsel Tangguh Ekonomi berdaulat, Gubernur Sulawesi Selatan H.Andi Sudirman Sulaiman,St dalam sambutannya mengatakan bahwa Provinsi Sulawesi Selatan bisa menjadi Provinsi yang kuat karena kerjasama yang baik dengan Forkopimda.

Selain itu, Sulawesi Selatan harus meningkatkan ekspor dan meningkatkan pembinaan kepada semua produk sehingga dapat bersaing dengan produk-produk lainnya.

“Awal jabatan saya sebagai Gubernur, pertumbuhan ekonomi maupun pembangunan infrastruktur Sulsel sangat rendah, namun kami terus melakukan pemerataan pembangunan dan memanfaatkan sumberdaya alam yang ada” ujar Andi Sudirman Sulaiman.

Ditegaskan bahwa sebagai Gubernur yang terpenting amanah rakyat lebih diprioritaskan dibanding kekuasaan dan melakukan sesuatu yang berguna bagi rakyat dan Sulawesi Selatan.

“Terima kasih atas kerjasamanya dan kerja kerasnya dalam membangun provinsi Sulawesi Selatan agar menjadi Provinsi yang kuat dalam berbagai bidang” Imbuh Andi Sudirman Sulaiman.

“Mari sama-sama berjuang untuk yang terbaik demi Sulawesi Selatan yang produktif dan berkarakter, selamat hari jadi Sulsel ke-353 semoga akan menjadi Sulsel yang lebih baik” sambungnya.

Pada rapat Paripurna DPRD Provinsi Sulsel dalam peringatan Hari Jadi Sulsel ke-353 tahun, Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak menerima penghargaan innovator dalam rangka kompetisi inovasi pelayanan publik tingkat Provinsi Sulawesi Selatan tahun 2022.yakni penghargaan Lagenda Dukcapil (Layanan pengambilan golongan darah sebagai elemen data kependudukan) dan Ganra bersepeda (Gerakan pemberdayaan sekolah peduli demam berdarah)

Sementara, Wabup Soppeng Lutfi Halide bersama forkopimda Soppeng mengikuti secara daring sidang Paripurna DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dalam rangka hari jadi Sulsel ke-353 diruang SCC La Mataesso kantor Bupati Soppeng.

 

(Yusuf/Bagus)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close