Berita

Gerindra Puas Kinerja Riza Patria Sebagai Wagub DKI Jakarta

BIMATA.ID, JAKARTA – Partai Gerindra menyambut baik kadernya Ahmad Riza Patria yang telah menyelesaikan tugasnya selama menggantikan Sandiaga Uno, sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta. Ariza pun mendapatkan responn positif dari DPP Gerindra.

Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, yang menyebut kinerja Ariza patut diacungi jempol.

“DPP Partai Gerindra mengucapkan apresiasi dan penghargaan kepada Ariza Patria, kader Partai Gerindra, yang selama ini diberi tugas sebagai wakil gubernur DKI Jakarta,” ucap Dasco kepada awak media, Selasa (18/10/2022).

Selain memberikan apresiasi, Dasco menyebut kinerja Ariza tidak memalukan partai Gerindra selama mengemban amanah di Ibukota. “Bahwa kita lihat selama ini kinerja Ariza Patria menjadi wagub itu berhasil dijalankan dengan baik dan sebagai kader tidak memalukan bagi partai,” ucap Wakil Ketua DPR RI ini.

Dasco pun menyambut kedatangan Ariza kembali untuk bergabung dengan Partai Gerindra.

“Oleh karena ini partai mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya dan ketika amanah yang diemban sudah selesai dengan tangan terbuka Partai Gerindra menerima kembali kader terbaik, salah satu kader terbaik kami Ariza Patria untuk terus memperjuangkan aspirasi rakyat berkiprah di Partai Gerindra,” ucapnya.

(ZM)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close