Regional

Kasat Polairud Polres Bone Hadiri Gelar Operasional Yang Dilaksanakan Oleh Ditpolairud Polda Sulsel

BIMATA.ID. BONE – Kepala Satuan Polairud Polres Bone Akp A. Sukri Sulaiman menghadiri kegiatan Gelar Operasional yang dilaksanakan oleh Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Sulsel, Selasa (30/08/2022).

Kegiatan GO tersebut dibuka oleh Wadir Polairud Polda Sulsel Akbp Katik Kusmantoro, S.I.K. bertempat di aula Ditpolairud Polda Sulsel yang dihadiri oleh pejabat utama Ditpolairud Polda Sulsel, Kasat Polairud Polres jajaran Polda Sulsel dan para Komandan Kapal Ditpolairud Polda Sulsel.

Hal itu dilakukan secara internal Ditpolairud Polda Sulsel dan jajaran bertujuan untuk menganalisa serta mengevaluasi kinerja Komandan kapal Ditpolairud Polda Sulsel, masing-masing Subdit Polairud Polda Sulsel dan Satpolairud Polres jajaran Polda Sulsel.

Selain itu, kegiatan GO tersebut sebagai sarana komunikasi kebijakan pimpinan dengan harapan apa yang menjadi petunjuk pelaksanaan yang disampaikan dapat diterima dan dipahami sampai tingkat bawah.

Dalam pelaksanaan GO, para Kasubdit, Kasat Polairud dan Komandan kapal secara bergantian presentasi tentang jumlah personil, sarana dan prasarana, alat utama, pelaksanaan tugas,l, data kasus, kegiatan SAR, penyerapan anggaran pendukung operasional, capaian keberhasilan, hambatan, kendala yang dihadapi serta saran.

“Kegiatan Gelar Operasional ini sebagai upaya penilaian pimpinan kepada jajarannya untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan yang dicapai guna untuk meningkatkan kinerja Ditpolairud Polda Sulsel dalam menjaga situasi kamtibmas diwilayah perairan dan pesisir serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pesisir maupun nelayan, Kasat Polairud Polres Bone Akp A. Sukri Sulaiman.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close