Regional

Prasetyawati Salurkan Bantuan ke Korban Banjir Bandang Gunung Mas

Aksi Nyata Gerindra

BIMATA.ID,  Kabupaten Bogor – Komitmen kader Gerindra untuk terus mengabdi kepada masyarakat dibuktikan dengan keberadaanya saat masyarakat mendapatkan musibah.

Kali ini anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat Dapil Kabupaten Bogor dari Fraksi Gerindra, Ir Prasetyawati didampingi Wakil Bupati Iwan Setiawan memberikan bantuan terhadap korban bencana banjir bandang Gunung Mas di Posko Kecamatan Cisarua, Sabtu (23/1/2021).

Prasetyawati yang juga ketua Perempuan Indonesia Raya (Pira) Jawa Barat mengatakan bencana banjir bandang yang terjadi hampir sepekan lalu ini telah membuat sebagian warga di Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor harus meninggalkan rumahnya, dan hidup di pengungsian.

Untuk itu, guna mengurangi beban para pengungsi selama tinggal di pengungsian, sejumlah bantuan diberikan. 

“Ya Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat dan mengurangi beban mereka,” kata Prastyawati kepada wartawan didampingi Wakil Bupati Kabupaten Bogor Iwan Setiawan.

Bantuan yang diberikan ini berupa, makanan pokok, makanan ringan, air mineral dan tak lupa masker. Sebab, meski berada dalam kondisi bencana, mereka harus tetap menerapkan protokol kesehatan. 

“Jadi tetap prokes harus dijalankan,” ucapnya.

Dia berharap, bencana segera usai, dan mereka bisa kembali ke rumahnya dan hidup mandiri seperti biasa.

Usman

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close