BeritaPolitikRegional

Rumah Mantan Gubernur Banten Wahidin Halim Dikirim Sekarung Ular Kobra: Ini Kejahatan Politik

BIMATA.ID, Banten – Rumah mantan Gubernur Provinsi Banten, Wahidin Halim, yang terletak di Jalan H Djiran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Provinsi Banten, dikirimi sekarung ular kobra pada Rabu dini hari, 25 Januari 2023.

Menurut Wahidin, kiriman ular itu adalah perbuatan orang yang tidak memiliki adab.

“Kemarin pagi dikirimi ular. Ini adalah kejahatan politik. Semoga kita selamat, semua sedang berjuang untuk negeri,” tuturnya, Kamis (26/01/2023).

Baca juga: Prabowo Subianto Agendakan Makan Malam Bersama Gibran Rakabumi

Politikus Partai Nasional Demokrat (NasDem) ini memaparkan, ada sekitar 20 ekor ular kobra hidup yang dikemas ke dalam plastik hijau lalu dibungkus karung putih.

Berdasarkan gambar yang terekam melalui kamera pengawas CCTV (Camera Closed Circuit Television) tetangga Wahidin, sebuah sepeda motor merah tampak berhenti di depan gerbang belakang rumahnya.

Ada dua laki-laki yang duduk di motor tersebut. Satu orang kemudian turun dan mengeluarkan ular kobra dari karung. Ular-ular itu terlihat hidup dan bergerak melata di dalam plastik hijau transparan.

Lihat juga: Budisatrio: Koalisi Prabowo-Muhaimin Jadi Wadah Dalam Memperjuangkan Kepentingan Rakyat

Pada hari yang sama, Wahidin tengah bersiap menyambut kedatangan Anies Baswedan, yang merupakan bakal calon presiden (Capres) dari Partai NasDem.

Anies menghadiri acara majelis bersama masyarakat Kota Tangerang di kediaman Wahidin. Mantan Gubernur Provinsi DKI Jakarta tersebut berharap, warga Kota Tangerang memanjatkan doa untuknya dapat mengemban tugas dengan baik.

Simak juga: Usai Resmikan Sekber, Budisatrio Sebut Babak Baru Perjuangan Prabowo-Muhaimin

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close