Politik

Terima Dukungan Milenial, TKN: Prabowo Jembatan Kepemimpinan Anak Muda

BIMATA.ID, Jakarta – Anak-anak muda yang tergabung dalam Millenial Prabowo Gibran (MPG) mendeklarasikan dukungan untuk calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Deklarasi digelar di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (3/2/2024).

Deklarasi dukungan dari MPG secara resmi diterima Wakil Komanda Golf Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Fauzi Baadila.

Fauzi mengatakan, Prabowo adalah sosok yang pro terhadap kepemimpinan anak muda. Hal itu terbukti saat Prabowo mendorong beberapa tokoh muda untuk menjadi pemimpin di berbagai level pemerintahan di Republik ini.

“Pak Prabowo dulu kalau kita lihat sejarahnya pernah mendukung tokoh-tokoh yang lebih muda. Ada Pak Jokowi dulu didukung, Pak Ahok, Pak Anies Baswedan, dan Pak Sudirman Said. Dan sekarang itu setelah mereka di 2024, mereka bisa menjadi tokoh-tokoh pemimpin,” kata Fauzi.

Dorongan regenerasi kepemimpinan kepada anak muda kini juga ditunjukkan Prabowo dengan memilih Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil presiden yang mendampinginya di Pilpres 2024.

“Sekarang Pak Prabowo merangkul lagi anak muda, Mas Gibran. Insyaallah bapak-bapak terpilih ini adalah suatu hal yang baik dan anak muda bisa berkontribusi di negara ini untuk bangsa ini. Pak Prabowo sudah menjembatani, membuka pintu, dan itu yang dibutuhkan anak-anak muda,” katanya.

Karena itu, Fauzi mengimbau anak-anak muda pendukung Prabowo-Gibran tidak lengah di sisa masa kampanye ini. Ia mengajak anak-anak muda untuk mengawal kemenangan Prabowo-Gibran dengan datang ke TPS 14 Februari dan mencoblos paslon nomor urut 02.

“Jadi tolong nanti tanggal 14 Februari jangan terlambat, jangan dulu begadang, agar tidak kebangun kesiangan. Jaga energi sampai akhir. Karena suara kalian ini sangat menentukan ke mana nanti masa depan bangsa ini,” kata Fauzi.

[HW]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close