BeritaHukumPolitik

Kader PDIP Halmahera Tengah diduga Mabuk dan Melakukan Aksi Tak Terpuji di Salah Satu Minimarket

BIMATA.ID, Halmahera – Anggota DPRD Halmahera Tengah, Maluku Utara, Jonathan Pata diduga mabuk dan melakukan aksi tak terpuji di muka umum, politisi PDI Perjuangan (PDIP) itu mengamuk di salah satu minimarket. 

Dalam video yang beredar di media sosial, Jonathan yang kala itu memakai celana pendek masuk ke dalam minimarket sambil marah-marah. 

Melihat aksinya itu, beberapa pegawai dan pengunjung minimarket tampak ketakutan dan panik, tak berselang lama, Jonathan terlihat memukul pembeli di minimarket tersebut. 

Setelah melakukan aksinya itu, ia langsung keluar dan melempar sebuah sekop ke kaca minimarket. Tak hanya itu, Jonathan juga terdengar mengeluarkan kata-kata kasar dan tak sambil menantang pegawai minimarket untuk berkelahi. 

Baca Juga : Dedi Mulyadi Ungkap Dukungan PBB Kepada Prabowo Menambah Semangat Bagi Para Kader

Video berdurasi 1 menit 3 detik itu juga menunjukkan Jonathan yang mengancam akan membakar minimarket tersebut, tak hanya mengamuk di dalam minimarket, Jonathan juga berteriak-teriak di sepanjang Jalan Raya Lelilef. 

Atas hal itu, pihak minimarket langsung menutup tokonya dan melaporkan tindakan anggota partai berlambang Banteng itu kepada polisi.

Kepala Polsubsektor Weda Tengah, Iptu Gafur Ibrahim mengatakan bahwa pihaknya telah terjun ke TKP setelah menerima informasi tersebut, Gafur menyebut jika Jonathan langsung kabur setelah mengamuk di minimarket. 

“Anggota langsung ke TKP setelah laporan diterima. Tapi dia (Jonathan) sudah tidak ada di lokasi,” kata Gafur, dikutip dari tvonenews, Senin (31/07/2023).

Simak Juga : PKB Jelaskan Guyonan Prabowo ke Cak Imin, di Milad PBB

Dia mengaku pihaknya sudah mendatangi kediaman Jonathan namun tidak bertemu dengannya karena Jonathan tidak di rumah, pihaknya mengaku Jonathan saat itu sedang mabuk dan mengamuk di minimarket. 

“Sudah didatangi rumahnya tapi tidak ketemu. Nanti kita periksa dulu. Apakah yang bersangkutan mabuk atau gimana nanti dipastikan setelah diperiksa,” pungkasnya.

Tulisan terkait

Bimata
Close