BeritaPolitik

Dedi Mulyadi Ungkap Dukungan PBB Kepada Prabowo Menambah Semangat Bagi Para Kader

BIMATA.ID, Purwakarta – Politisi Partai Gerindra Dedi Mulyadi mengungkapkan bahwa dukungan Partai Bulan Bintang (PBB) terhadap Prabowo Subianto pada pemilihan umum (Pemilu )2024 menambah semangat bagi para kader untuk memenangkan Prabowo.

“Terima kasih untuk keluarga besar PBB. Kehadirannya menyatukan semangat dalam senyum yang indah untuk kemajuan bangsa,” kata Dedi, dikutip dari antaranews, Senin (31/07/2023).

Baca Juga : Tambah Dukungan Jelang Pilpres 2024, Prabowo: Berbagai Kekuatan Politik Hadir di Sini

Partai Bulan Bintang resmi mendeklarasikan Prabowo sebagai calon presiden dalam acara Hari Ulang Tahun  ke-25 PBB, yang digelar di Kabupaten Tangerang, Banten, Minggu (30/7).

Dedi yang merupakan amunisi baru Partai Gerindra asal Jawa Barat turut hadir mendampingi Prabowo di lokasi dalam kegiatan deklarasi dukungan PBB tersebut.

Kehadiran mantan Bupati Purwakarta dua periode itu juga disambut meriah oleh para kader PBB.

Dengan hadirnya PBB, Dedi merasa bahagia karena dukungan terhadap Prabowo Subianto terus mengalir yang membuatnya semakin optimistis untuk menang pada Pilpres 2024.

Menurutnya, dukungan PBB memberikan dampak positif untuk kemenangan Prabowo pada Pemilu yang akan digelar tahun depan.

Simak Juga : Di Milad ke-25 PBB, Prabowo Bertekad untuk Bekerja Demi Kerukunan

Dedi menilai kalau Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra adalah sosok sentral yang piawai dan memiliki naluri politik tinggi, sehingga menjadi spirit para kader untuk memenangkan Prabowo.

“Pak Yusril menjadi salah seorang yang akan memberikan peran besar dalam penguatan aspek ketatanegaraan di era kepemimpinan yang akan datang. Pak Yusril juga sosok piawai, memiliki naluri politik tinggi sehingga calon yang didukungnya selalu memang,” pungkasnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close