BeritaRegional

Ledakan di Menteng yang Sisakan Misteri soal Pelaku

BIMATA.ID, Jakarta – Ledakan terjadi di Menteng, Jakarta Pusat. Pihak kepolisian hingga kini masih memburu pelaku peledakan tersebut.Ledakan terjadi tepatnya di Jalan Yusuf Adiwinata, Menteng, Jakarta Pusat. Pihak tim Gegana hingga Puslabfor Polres Metro Jakarta Pusat sempat menyusuri lokasi kejadian.

Polisi pun menyebut ledakan yang terjadi di Menteng, Jakarta Pusat (Jakpus) berasal dari sejenis petasan. Salah satu kendaraan dekat lokasi juga terkena dampak akibat ledakan tersebut.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Heru Novianto memastikan ledakan yang terjadi di lokasi termasuk dalam kategori low explosive. Ledakan itu diduga berasal dari petasan.

“Kita sudah bisa simpulkan kalau itu low explosive, ledakan kecil,” ujar saat ditemui di lokasi, dilansir dari detik com Minggu (5/7/2020).

“Kalau kita katakan bom, juga bukan bom. Sejenis petasan,” sambungannya.

Polisi menemukan pecahan plastik dan pipa di lokasi. Dampak dari ledakan itu tidak besar.

“Yang sudah kita lihat ada pecahan plastik, ada beberapa pecahan seperti plastik lah. Ada pipa gitu juga, Tapi kalau kita simpulkan, kita sudah bisa menyatakan kalau itu low explosive. Jadi ledakan kecil,” ujarnya.

Editor : Ozie

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close