RegionalBeritaKesehatanUmum

Jaga Protokol Kesehatan, Tim Penggerak PKK Bone Distribusikan Ribuan Masker ke Warga

BIMATA.ID, JAKARTA- Menindak Lanjuti Intruksi Presiden Republik Indonesia dalam meminimalisir penyebaran Covid 19, Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Bone akan menyalurkan masker 27.000 Maseker di 27 Kecamatan, Rabu, 11 November 2020.

Ketua Tim Penggerak PKK Bone, Hj.Kurniaty A.Fahsar mengatakan akan menggerakkan seluruh jajarannya untuk mensosialisasikan kepada masyarakat untuk terus memakai masker ketika keluar rumah.

“Gebrak atau gerakan bagi-bagi masker ini upaya membantu Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bone dalam upaya mengurangi dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” Ungkapanya.

Salah satu yang dilakukan adalah sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat terkait perilaku adaptasi kebiasaan baru pada masa pandemi Covid-19.

“Karena saat ini pandemi belum kunjung usai kita harus belajar menyesuaikan diri dengan kebiasaan baru, kita harus berusaha dan optimis serta berdoa kepada Allah SWT agar pandemi ini segera berakhir,” Lanjutnya.

Masker yang akan didistribusikan ke 27 Kecamatan di Kabupaten Bone, diserahkan pimpinan Bank Sulselbar yang diterima oleh Ketua TP PKK Kab.Bone Hj.Kurniaty A.Fahsar di Aula Latea Riduni Jalan Petta Ponggowae, Kecamatan Ternete Riattang.

 

(SHR/Bagus)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close