BeritaRegional

Jurus Jitu Heri Gunawan ‘Aman-kan’ Pilkada Sukabumi

BIMATA.ID, SUKABUMI- Tokoh Gerindra Heri Gunawan mengaku telah memiliki strategi dan jurus jitu agar bakal pasangan calon Adjo Sardjono dan Iman Adinugraha (Aman) menang pada Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020.

Selain menggerakkan mesin potensi yang dimiliki partai politik pengusung dan pendukung Hergun kembali merangkul para kandidat figur-figur yang mendaftar sebagai cabup cawabup di Partai Gerindra namun belum lolos seleksi, Sabtu (12/09/2020).

Dari data yang diperoleh Bimata.id ada 24 kandidat yang mendaftarkan diri ke partai besutan Prabowo Subianto saat penjaringan cabup cawabup di Sukabumi.

“Hari ini, teman-teman kandidat sengaja saya undang untuk menguatkan tali silaturahmi dan memberikan apresiasi. Semua kandidat, baik internal maupun eksternal merupakan sosok terbaik,” kata Hergun di ruang Rumah Aspirasi dan Inspirasi (RAI) Hergun beralamat di Jalan Arief Rahman Hakim, Kota Sukabumi.

Ditegaskan Wakil Ketua Fraksi Partai Gerindra DPR RI, para kandidat tersebut akan memiliki peran penting dalam pemenangan Adjo-Iman. Dengan latar belakang yang berbeda, tentunya mereka akan bergerak berdasar lingkup jaringannya masing-masing

“Tadi kami sepakat bergerak dan berjuang bersama untuk memenangkan Adjo-Iman,” tegas anggota Komisi XI DPR RI.

Sementara, salah seorang kandidat Umar Sinaga mengapresiasi inisiatif sosok Hergun mengundang dan mengumpulkan para kandidat. Malah, dia secara pribadi merasa terkejut, meski penjaringan telah rampung tetap kembali dirangkul.

“Penjaringan di Gerindra sendiri cukup demokratis. Semua seleksi sudah melalui mekanisme. Saya pribadi tidak kecewa tidak terpilih,” ungkap Umar yang menahkodai Relawan Sahabat Padi Indonesia ini.

Dengan pertemuan kali ini, sambung Umar, lebih memfokuskan arah gerakan dan pemenangan pada pilkada mendatang. Seperti hal dirinya, rekan-rekan kandidat lainnya diyakini mempunyai jaringan masing-masing.

“Kami sepakat untuk turut memenangkan Pak Adjo yang didampingi Pak Iman. Kami akan bergerak AMAN-kan Sukabumi,” tandasnya.

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close