BeritaPolitikRegional

Ketua DPD Golkar Aceh Teuku Muhammad Resmi Daftar ke Gerindra Maju Sebagai Bacalon Gubernur Aceh

BIMATA.ID, Aceh – Ketua DPD I Partai Golkar Aceh, Teuku Muhammad Nurlif yang kini resmi mendaftar ke Partai Gerindra Aceh sebagai bakal calon gubernur Aceh pada Pilkada 2024.

Saat datang ke Kantor Gerindra, Senin (26/5/2024) siang, TM Nurlif ditemani sejumlah pengurus Golkar Aceh.

Rombongan disambut Ketua dan Sekretaris Tim Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah Gerindra Aceh, Nasrul Sufi dan Mahfudz Y Loethan beserta tim penjaringan.

“Ini kebanggaan bagi Gerindra, satu-satunya ketua partai politik yang datang ke Gerindra. Ini besty-nya Gerindra,” kata Mahfudz, Senin (27/05/2024).

“Kami sangat bangga dan kami sambut Bapak TM Nurlif di aula yang kami beri nama aula Prabowo,” tambahnya.

Baca Juga : Tanggapi Polemik Deklarasi Koalisi Partai Cabup Karawang 2024-2029, Ajang Sopandi: Tunggu Arahan Prabowo

Sedangkan, Ketua Tim Penjaringan Nasrul Sufi menyambut baik kedatangan Ketua Golkar Aceh, TM Nurlif ke Kantor Gerindra Aceh.

“Bang Nurlif datang ke Gerindra bukan datang ke rumah orang, tapi datang ke rumah sendiri. Karena pendiri Gerindra juga pengurus Golkar,” ucap Nasrul.

Dia menjelaskan, saat ini TM Nurlif merupakan satu-satunya ketua partai politik di Aceh yang mendaftar sebagai bakal calon gubernur Aceh.

“Ada satu lagi yang sudah mengambil formulir calon gubernur yaitu mantan rektor Universitas Syiah Kuala, Pak Darni M Daud. Tapi beliau belum mengembalikan formulir,” jelasnya.

Simak Juga : Prabowo : Demokrasi Sekarang Akan Lebih Kuat Dengan Sosial Media

Nasrul mengungkapkan bahwa pendaftaran dan penyampaian visi misi merupakan salah satu tahapan yang harus dilalui oleh setiap bakal calon.

“Tanggal 15 Juni kita tutup penjaringan dan berkasnya akan kita antar ke DPP. Saya yakin, Golkar dan Gerindra sahabat yang sangat dekat, baik di nasional maupun di Aceh,” pungkasnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close