BeritaNasionalPeristiwaPolitikUmum

Stop Bahas Gagasan Perubahan, Program Lanjutkan Terbukti Lebih Rasional

BIMATA.ID, Jakarta- Dukungan Nasdem yang menyatakan sikap resmi berkoalisi dalam pemerintahan Prabowo-Gibran dan di prediksi kedepan tidak hanya Nasdem yang akan berkoalisi mendukung pemerintahan Prabowo-Gibran. Demikian dikatakan pengamat politik Jajat Nurjaman.

“Dukungan Nasdem terhadap pemerintahan Prabowo-Gibran yang akan datang secara tidak langsung tidak hanya merupakan bentuk pengakuan atas kemenangan pilpres 2024, namun hal ini menjadi titik puncak jika misi perubahan yang sebelumnya di gagas oleh koalisi Nasdem dkk dianggap kurang tepat oleh masyarakat, untuk itu saya kira bagi para pendukung capres 01 kiranya perlu menyudahi gagasan perubahan sebelumnya yang tidak dikehendaki masyarakat”, tutur Jajat.

BACA JUGA: Sawit RI Kena Jegal EUDR, Zulhas Bocorkan Rencana Prabowo Lawan Uni Eropa

Jajat menambahkan, melanjutkan apa yang telah dibangun pak Jokowi selama dua periode ini merupakan hal yang rasional, apalagi terbukti banyak perubahan besar yang terjadi khususnya pada bidang infrastruktur, selain itu banyak hal dibidang lain yang belum terjadi era pemerintahan sebelumnya bisa dilakukan di era pemerintahan Jokowi, sehingga sangat wajar jika gagasan “lanjutkan”dalam pilpres 2024 lebih bisa di terima masyarakat.

“Pro dan kontra terhadap kebijakan satu pemerintahan merupakan hal yang wajar, namun tetap memaksakan opini apalagi dengan mengesampingkan berbagai hasil pembangunan yang ada tentu tidaklah tepat”. tutup Jajat.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close