BeritaRegionalUmum

Ratusan Masyarakat Antusias Hadiri Baksos  di Polrestro Jakarta Timur

BIMATA.ID JAKARTA – Kegiatan baksos Ramadhan Presisi Polda Metro Jaya merupakan program dari Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Karyoto digelar di halaman Polres Metro Jakarta Timur yang dipimpin langsung oleh Kombes Pol. Nicolas Ary Lilipaly. Selasa (02/04/2024) Pagi.

Kegiatan baksos berupa Sembako yang diberikan secara gratis kepada masyarakat sekitar Polres Metro Jakarta Timur sebanyak 500 paket Sembako.

“Progam Kapolda Metro Jaya ini dimana bantuan sosial diberikan kepada masyarakat sekitar Mapolres, guna sebagai bentuk kepedulian dan meringankan beban hidup menjelang perayaan hari raya Idul Fitri.” ungkap Kapolres.

Kapolres Metro Jakarta Timur juga mengatakan bahwa Baksos ini untuk kepentingan pemenuhan kebutuhan dari masyarakat sekitar dan anggota Polri Polres Metro Jakarta Timur.

“Baksos ini kita adakan untuk masyarakat sekitar berupa paket sembako yang berisi segala kebutuhan rumah tangga,” ujar Nicolas.

Pihaknya pun berharap dengan kegiatan ini dapat berjalan baik dan warga dapat terbantu dalam pemenuhan kehidupan sehari-hari dengan program Kapolda Metro Jaya ini.

Kapolres juga mohon doa dan dukungan dari masyarakat untuk Kepolisian agar selalu eksis , makin maju, makin dipercaya oleh masyarakat dan khususnya dapat membantu warga masyarakat untuk selalu menjaga Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Timur.

 

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close