BeritaRegional

Harapan Annisa ke DWS – ACH Saat Pimpin Sleman

BIMATA.ID, SLEMAN- Annisa salah satu warga Sleman yang ikut bersama dengan Laskar Sembada Kabupaten Sleman, menyatakan dukungan kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati, Danang Wicaksana Sulistya (DWS) – Raden Agus Choliq (ACH).

Hal itu disampaikan usai menyatakan dukungan kepada pasangan Cabup-Cawabup DWS-ACH dengan membawa aspirasi agar saat memimpin bumi bertagline Sembada ini memperhatikan kesejahteraan guru terutama guru madrasah dan kualitas Pendidikan.

“Dan berharap beliau nanti bisa menampung aspirasi-aspirasi kita, dalam rangka bagaimana meningkatkan kesejahteraan para guru madrasah meningkatkan kualitas pendidikan, dan meningkatkan kualitas pendidikan para guru madrasah,” Kata Annisa

Danang Wicaksana pun bertekad untuk senantiasa mendengarkan aspirasi masyarakat dalam memimpin Kabupaten Sleman Ke Depan, termasuk pendidikan madrasah dan kesejahteraan para tenaga pendidik.

Sementara ketua Laskar Sembada, Puput Kurniawan, menyatakan bahwa pihaknya siap mengantar DWS-ACH menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sleman dengan mengkoordinir laskar sembada untuk satu komando satu tujuan.

Senada Ketua Laskar Istimewa Heriyadi, S.Pd, menyampaikan bahwa tujuan datang menemui dan menyatakan dukungan ke DWS untuk kepentingan pendidikan madrasah di Kabupaten Sleman agar Pemerintah Daerah (Pemda) di bawah pimpinan DWS kelak memperhatikan pendidikan madrasah.

“Terutama meningkatkan kesejahteraan guru dan pegawai non PNS, serta bisa menjadi mitra bagi program-program Pemda Sleman,”ungkapnya

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close