BeritaNasionalPeristiwaPolitikUmum

Budi Arie: Jokowi dan Prabowo Solid!

BIMATA.ID, Jakarta – Ketua Umum Pro Jokowi (Projo) Budi Arie Setiadi menegaskan relasi Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Menhan Prabowo Subianto solid. Budi Arie menyoroti upaya adu domba antara Jokowi dan Prabowo.

“Relasi Pak Jokowi dan Pak Menhan Prabowo solid. Jangan diadu domba. Isu-isu yang mengaitkan Presiden Jokowi dengan dinamika koalisi pemerintahan selanjutnya adalah kurang tepat dan kurang bijak,” kata Budi Arie dalam keterangannya, Selasa (2/4/2024).

BACA JUGA: Prabowo Minta AHY Siapkan Nama Kader Terbaik Untuk Calon Menteri

Budi Arie menegaskan Jokowi dan Prabowo punya visi sama untuk Indonesia. Dia menyebut kedua tokoh ini ingin Indonesia menjadi negara maju.

“Jokowi dan Prabowo solid. Usaha adu domba itu isu murahan. Jokowi Prabowo punya visi yang sama untuk mewujudkan Indonesia maju,” kata Budi Arie.

Budi Arie kemudian mengomentari kunjungan kerja Prabowo ke China dan dilanjutkan ke Jepang. Menkominfo ini menegaskan Prabowo sudah meminta izin kepada Jokowi, termasuk rencana mengunjungi Amerika Serika (AS) pertengahan April ini.

BACA JUGA: Prabowo Minta AHY Siapkan Nama Kader Terbaik Untuk Calon Menteri

“Sebagai Menteri Pertahanan, Prabowo tidak hanya sekadar meminta izin presiden untuk ke Tiongkok dan Jepang. Tapi Prabowo juga mendapatkan tugas khusus dari Jokowi untuk membangun jembatan komunikasi dengan negara-negara yang strategis bagi kepentingan Indonesia. Termasuk rencana 16 April 2024 ke Amerika Serikat,” kata dia.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close