BeritaPolitikRegional

Ketua DPRD Cirebon Jaring Aspirasi Melalui Door To Door Ke Rumah Warga

BIMATA.ID, Cirebon – Ketua DPRD Kota Cirebon Affiati melakukan kegiatan Reses Masa Persidangan II tahun 2020 dengan cara door to door ke rumah masyarakat di RW 005 Kelurahan Pekalangan dan RW 013 Kelurahan Karyamulya, Kota Cirebon, Provinsi Jawa Barat (Jabar), Senin (18/5/2020).

Kegiatan itu dilaksanakan dengan cara door to door untuk menghindari kerumunan massa dan mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).

“Alhamdulillah Reses berjalan dengan lancar. Menemui warga langsung, datangi rumah warga, aspirasi juga disampaikan melalui para Ketua RW,” ucap Affiati, dikutip dari suaracirebon[dot]com.

Legislator dari Fraksi Partai Gerindra ini pun turut memberikan edukasi kepada masyarakat tentang cara memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Yang penting kita tetap memberikan penjelasan dan pemahaman kepada masyarakat betapa pentingnya kita menjaga social distancing dalam rangka pencegahan Covid-19,” urai Affiati.

Kemudian Srikandi Partai Gerindra ini mencatat beberapa poin aspirasi masyarakat dalam kegiatan tersebut.

“Ada beberapa diantaranya aspirasi perbaikan jalan. Mudah-mudahan bisa terwujud di tahun 2021. Akan tetap kita kawal dan realisasikan,” ujar Affiati.

Dewan daerah pemilihan (Dapil) III ini juga memberikan bingkisan kepada masyarakat dan berpesan untuk tetap menjaga pola hidup bersih dan sehat.

“Jaga kesehatan, sering cuci tangan, dan pakai masker kalau sedang keluar rumah. Pola hidup bersih dan sehatnya terus dijaga agar tidak terpapar Covid-19,” ungkap Affiati.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close