BeritaNasional

PBNU Bersama Mandiri Fasilitasi Masyarakat Lewat Program Mudik Gratis

BIMATA.ID, Jakarta – Ketua PBNU Choirul Sholeh mengatakan bahwa NU Care-LAZISNU PBNU bekerja sama dengan Bank Mandiri memfasilitasi masyarakat agar bisa menikmati Idul Fitri di kampung halaman lewat program mudik gratis yang akan mengantarkan ke sejumlah daerah di pulau Jawa dan Sumatera.

Pelepasan Mudik Gratis ini digelar di Gedung PBNU Jl. Kramat Raya 164 Jakarta Pusat, Kamis. Ada 10 bus yang diberangkatkan melalui LAZISNU dan Bank Mandiri.

“Hanya dua jam pendaftaran dibuka sudah langsung sold out (habis). Animo masyarakat sangat besar,” kata Choirul Sholeh Rasyid, dikutip dari antara, Kamis (04/04/2024).

Baca Juga : Foto Prabowo-Gibran Sebagai Presiden-Wapres Sudah Mulai Diperjualbelikan

Dia menjelaskan, PBNU memberikan sejumlah fasilitas dalam program mudik gratis ini, seperti makanan dan baju gratis.

“Semoga tahun depan bisa bertambah lagi. Ini ada kondisi yang baik dan berkelanjutan. Semoga masyarakat yang belum bisa ikut mudik gratis tahun ini, bisa ikut tahun depan,” jelasnya.

Corporate Secretary Bank Mandiri, Teuku Ali Usman menerangkan, mudik gratis diadakan setiap tahun dan menjadi momentum yang selalu dinantikan masyarakat.

“Walaupun belum semua dapat difasilitasi tapi semoga tahun depan bisa lebih banyak dari tahun ini,” terangnya.

Simak Juga : PM Malaysia Berharap Prabowo Segera Dilantik

Pihaknya mengatakan Bank Mandiri membuat program mudik ini untuk 6.400 pemudik dengan jumlah 145 bus, sementara jumlah bus yang disediakan untuk kerja sama dengan PBNU sebanyak 10 unit.

“Semoga ini memberi arti kebahagiaan untuk semua. Kita doakan para pemudik selamat sampai tujuan. Di perjalanan bisa ceria dan bahagia dan menyambut hari raya di kampung halaman,” pungkasnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close