BeritaNasionalPeristiwa

DEFEND ID Rayakan HUT ke – 2

BIMATA.ID, Bandung – Direksi Holding DEFEND ID hadiri acara puncak peringatan HUT ke – 2 DEFEND ID dengan tema “Strength in Unity, Empowering Indonesia Emas” di PT Pindad, Bandung, pada Sabtu (27/04/2024).

Pada kesempatan itu, Wakil Menteri Pertahanan RI, M. Herindra juga turut memberikan ucapan melalui video tapping yang ditayangkan.

“Saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-2 kepada seluruh keluarga besar DEPEND ID yang telah berhasil membuktikan kemampuannya selaku holding BUMN Indonesia yang tepat berkualitas dan berkomitmen untuk memandirikan industri pertahanan Indonesia,” ujar Wakil Menteri Pertahanan RI, M. Herindra melalui video, pada Sabtu (27/04/2024).

Baca juga: Prabowo Fokus Persiapkan Diri Jelang Oktober: Agar Tak Ada Waktu Terbuang

Diketahui, berbagai acara digelar dalam rangka memeriahkan ulang tahun tersebut, mulai dari pertandingan olahraga hingga program kepedulian.

Kemudian, Wakil Direktur Utama PT Pindad, Syaifuddin menyampaikan, bahwa rangkaian acara ulang tahun ini merupakan bentuk konsolidasi, dan kolaborasi di antara keluarga besar holding yang baru terbentuk dua tahun.

Menurutnya, pelaksanaan HUT tahun ini juga merupakan wujud kolaborasi di antara anggota DEFEND ID yang tercermin dari peran aktif direksi hingga ke karyawan di seluruh entitas.

Lihat juga: Prabowo: Terima Kasih atas Komitmen NU Kawal dan Dukung Pemerintahan yang Akan Datang

Sekedar informasi, dalam acara tersebut juga turut hadir, Dirut PT Pindad, Dirut PT Pal Indonesia, dan Dirut PT Dahana, Forkopimda, pejabat TNI, Polri, serta Kementerian/Lembaga.

Tulisan terkait

Bimata
Close