BeritaKesehatanPolitikRegionalUmum

Partai Gerindra Sekadau Siapkan Ambulance Gratis Untuk Warga Kurang Mampu

BIMATA.ID, KALBAR- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) kabupaten Sekadau sudah menyiapkan mobil Ambulance gratis untuk pelayanan bagi warga yang kurang mampu.

Dalam pengoperasiannya nanti DPC Partai Gerindra akan bekerjasama dengan pihak puskesmas dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) kabupaten Sekadau untuk membawa pasien dari dalam kota dan ke luar kota.

“Rencananya awal Januari 2023.sudah mulai beroperasi, bagi masyarakat yang membutuhkan Ambulance Gratis milik DPC Partai Gerindra secara gratis bisa menghubungi pengurus,” ungkap Handi, ketua DPC Partai Gerindra Sekadau, Rabu (14/12/2022).

Dirinya berharap, bantuan ini bisa meringankan beban warga yang kurang mampu, karena akan diberikan secara gratis.

Hando juga menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan ambulance oleh ketua DPP partai Gerindra, Prabowo Subianto.

“Sebagai ketua DPC kami mengucapan banyak terimakasih atas bantuan ambulance gratis dari pak Prabowo,” kata Handi.

Begitu pedulinya seorang Prabowo Subianto terhadap kesulitan warga yang kurang mampu, beliau menyadari bahwa bagi masyarakat yang kurang mampu bantuan ini pasti sangat berguna, karena biasanya jika mengunakan Ambulance dari Rumah Sakit biayanya pasti cukup mahal,apalagi jika jarak tempuh jauh seperti ada pasien yang mau di rujuk ke Pontianak dari Sekadau.

“Bantuan ini sebagai bentuk perhatian ketua DPP partai Gerindra yakni bapak Prabowo Subianto kepada masyarakat Sekadau,” pungkasnya.

 

(zbp)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close