BeritaNasionalPeristiwaPolitikUmum

Zulhas: Tak Ada Transisi, Prabowo Dilantik Langsung Kerja

BIMATA.ID, Jakarta – Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan atau Zulhas menilai tidak ada transisi pemerintahan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi)-Wapres Maruf Amin kepada Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Menurut Zulhas, pemerintahan Prabowo-Gibran adalah estafet dari pemerintahan sebelumnya.

“Kan ini nggak ada (transisi), terus lanjut, estafet, jadi nggak ada jeda. Nanti Pak Prabowo dilantik langsung lari, siap kerja. Ini kan kelanjutan, nggak ada transisi, orang kelanjutan kok,” kata Zulhas di kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2024).

BACA JUGA: Bahlil : Prabowo dan Surya Paloh Sudah Bersahabat Selama Puluhan Tahun

Zulhas menjelaskan program baru yang sebelumnya tidak ada di pemerintahan Jokowi akan dilanjutkan. Zulhas menyebut Prabowo paham dengan dinamika dalam tubuh pemerintahan yang telah dijalani.

“Ini dilanjutkan aja, orang-orangnya di situ-situ juga. Ini justru cepat, begitu selesai, lanjut, lari cepat. Nggak perlu harus belajar dulu setahun, belajar enam bulan, penyesuaian dulu, nggak perlu lagi. Selesai langsung set. Sekarang rapat semua, presiden terpilih sudah ikut, selalu diundang oleh Pak Jokowi,” ungkap Zulhas.

“Pak Jokowi kan luar biasa ya memimpin kita, membuat kemajuan yang luar biasa gitu, juga meng-guide jalannya ini. Wah luar biasa sehingga nanti pada saatnya ini sekali lagi tidak akan transisi, tidak akan belajar lagi, tapi akan langsung berlari,” pungkasnya.

BACA JUGA: Sekjen PDIP Jawab Ajakan Gibran untuk Dukung Pemerintahan Prabowo

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close