BeritaPolitik

Bahlil : Prabowo dan Surya Paloh Sudah Bersahabat Selama Puluhan Tahun

BIMATA.ID, Jakarta – Politisi Partai Golkar yang sekaligus menjabat sebagai Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia mengatakan calon presiden Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh sudah bersahabat selama puluhan tahun.

Hal tersebut menanggapi soal pertemuan antara keduanya di NasDem Tower di Jakarta, pada Jumat (22/03).

“Baguslah sesama tokoh bangsa kan. Baguslah. Bangsa ini kan nyaman kan, aman kan, kalau seandainya sesama elite, tokoh-tokoh semua bisa duduk bareng, membicarakan secara baik terhadap penyelesaian-penyelesaian masalah bangsa. Mereka berdua kan sahabat, Pak Prabowo sama Pak Surya Paloh itu kan sahabat nya sudah lama puluhan tahun,” kata Bahlil, dikutip dari antara, Jum’at (22/03/2024).

Dirinya menjelaskan, Surya Paloh sebagai tokoh politik senior telah memberikan ucapan selamat kemenangan kepada Prabowo dan Gibran.

Baca Juga : Seknas Indonesia Maju Minta Prabowo Gibran Lanjutkan Program Jokowi

Dia menuturkan, Partai NasDem yang sebelumnya merupakan oposisi dari koalisi Prabowo-Gibran memiliki pilihan politik mereka sendiri, baik saat pertarungan Pilpres, maupun setelah kontestasi politik itu selesai.

Namun, dengan bergabungnya NasDem dalam koalisi Prabowo-Gibran menjadi kewenangan dan hak mutlak yang dimiliki presiden terpilih.

Bahlil pun mengungkapkan bahwa Prabowo selalu membuka peluang untuk seluruh partai, termasuk NasDem.

“Pak Prabowo kan selalu ngomong bahwa mengelola Negara, mengurus Negara ini tidak bisa satu dua orang saja, membutuhkan banyak komponen rakyat untuk membangun bangsa dan Negara. Yang jelas Pak Prabowo selalu tangan terbuka untuk bergandengan tangan dengan seluruh komponen bangsa,” pungkasnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close