BeritaRegionalUmum

Sambut Ramadhan 1445 H, Polsek Tambora Gelar Kegiatan Bersih-Bersih Masjid

BIMATA.ID JAKARTA  Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan1445 Hijriah personil Polsek Tambora melaksanakan kegiatan sosial bersih-bersih Masjid, salah satu Masjid yang di bersihkan oleh personil Polsek Tambora di Masjid Al Mubarokah di Jalan Pangeran Tubagus Angke, Jumat (08/03/2024).

Kegiatan bersih-bersih Masjid tersebut bertujuan untuk menciptakan suasana khusuk dan nyaman bagi masyarakat dalam melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.

Dengan bersenjatakan sapu, kain pel, selang, ember, dan peralatan pembersih, personil Polsek Tambora sigap membersihkan setiap sisi masjid yang dirasa kurang bersih.

Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Kompol Donny Agung Harvida mengatakan “Kegiatan bersih-bersih Masjid di wilayah Tambora ini dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan” ucap Kapolsek

Lanjut Kapolsek “Tujuan dari bersih bersih masjid ini, selain untuk menyambut bulan suci Ramadhan, juga untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah puasa” ucap Kapolsek.

Selain bersih-bersih Masjid pihak Polsek Tambora juga memberikan paket sembako kepada Marbot Masjid sebagai wujud kepedulian pihak kepolisian terhadap marbot-marbot Masjid.

 

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close