BeritaInternasionalNasionalPeristiwaPolitikUmum

Presiden Palestina Beri Selamat Kepada Prabowo

BIMATA.ID, Jakarta- Calon presiden Prabowo Subianto yang unggul telak dalam Pemilu 2024 baik secara hitung cepat (quick count) maupun real count sementara Komisi Pemilihan Umum (KPU) mendapat ucapan selamat dari Presiden Palestina Mahmoud Abbas.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Prabowo melalui akun X pribadinya, @prabowo, pada Kamis (7/3/2024).

BACA JUGA: Kampanye: AMIN Rp 49 M, Prabowo-Gibran Rp 207 M, Ganjar-Mahfud Rp 506 M

Menurut Prabowo, adalah sebuah kehormatan bagi dirinya menerima ucapan selamat atas hasil sementara pemilu dari Abbas. Dia pun memberikan simpatinya atas konflik yang tengah terjadi di Palestina.

“Masyarakat Indonesia selalu bersama Palestina dalam masa tersulitnya dan akan terus mendukung perjuangan rakyat Palestina untuk meraih kedamaian dan kemerdekaan sepenuhnya,” tulisnya.

Dalam suratnya, Abbas menyampaikan selamat bagi Prabowo yang dipilih langsung oleh masyarakat Indonesia dan mendoakan agar Prabowo selalu sukses.

“Kami berdoa kepada Allah SWT atas kesuksesan dan kesejahteraan Anda dalam menunaikan tugas mulia yang dipercayakan kepada Anda, dan untuk mencapai cita-cita dan tujuan masyarakat Anda,” tulisnya.

BACA JUGA: JK Sebut Pemilu 2024 yang Terburuk, Jubir Prabowo: Bagi Kami Pemilu Terbaik

Menurutnya, Indonesia dan Palestina memiliki ikatan persaudaraan historis yang kuat. Untuk itu, Abbas berharap dapat bekerja sama dengan Prabowo untuk jalur kerja sama dan membuka peluang baru.

Dia juga mengungkapkan bahwa pemerintah Palestina sangat menghargai dukungan Indonesia yang teguh terhadap perjuangan Palestina dan rakyatnya.

“Terimalah harapan terhangat kami untuk kesehatan dan kebahagiaan Anda serta untuk kemajuan dan kemakmuran yang berkelanjutan bagi Indonesia dan masyarakat besarnya,” pungkasnya.

BACA JUGA: Hasil Pleno KPU Jabar, Prabowo – Gibran Menang Telak di 10 Kabupaten/Kota

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close