BeritaPolitik

Prabowo : Pemerintahan yang Akan Saya Pimpin Tidak Akan Berkompromi Dengan Korupsi

BIMATA.ID, Jakarta – Calon presiden ke 8 Prabowo Subianto menegaskan bahwa pemerintahan yang akan dia pimpin tidak akan berkompromi dengan korupsi.

“Kita akan menutup semua kebocoran. Kita akan berusaha meminimalkan korupsi dan saya ingatkan, pemerintah yang akan saya pimpin nanti tidak akan kompromi dengan korupsi,” kata Prabowo, dikutip dari antara, Selasa (26/03/2024).

Baca Juga : Hadiri Bukber Bersama TKN dan Relawan, Prabowo Ungkap Rasa Syukur dan Tegaskan akan Lanjutkan Jokowi

Prabowo berjanji akan menghapuskan kemiskinan dari bumi Indonesia, hal tersebut dimulai dari memberi makan anak-anak yang programnya telah digodok bersama pakar.

“Dan saya tidak gentar, saya ingin menghilangkan kemiskinan dari bumi Indonesia dan kita mulai dengan memberi makan untuk anak-anak kita. Sudah saya pelajari, pakar-pakar membenarkan uangnya ada, uangnya cukup, dan kita akan buktikan bahwa kita bisa melaksanakannya,” ujarnya.

Silaturahmi dan buka puasa bersama itu dihadiri calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka, ketua umum partai Koalisi Indonesia Maju, di antaranya Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, dan Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra.

Simak Juga : Gibran: Jokowi Tidak Titip Orang Jadi Menteri ke Prabowo

Hadir pula Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Rosan Roeslani, Sekretaris TKN Nusron Wahid, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani, serta sejumlah tokoh nasional, seperti Aburizal Bakrie dan Hatta Rajasa.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close