BeritaNasionalPeristiwaPolitikUmum

Prabowo Bukber Bareng TKN dan Ketum Partai Koalisi

BIMATA.ID, Jakarta — Prabowo Subianto mengungkapkan rasa syukur atas terpilihnya dirinya sebagai presiden RI periode 2024-2029. Hal ini disampaikannya saat menghadiri silaturahmi dan buka puasa bersama TKN dan relawan Prabowo-Gibran di The Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/3).

Prabowo hadir di lokasi pada pukul 17:15 WIB mengenakan kemeja koko putih dan berpeci hitam. Kehadirannya pun disambut hangat dan meriah oleh para relawan dan hadirin.

BACA JUGA: Prabowo-Gibran Buka Puasa Bersama Elite TKN di Jakarta

“Terima kasih atas kesempatan ini, saya juga ingin menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada unsur TKN, TKD dan Relawan yang telah berjuang dengan sangat keras untuk mencapai kemenangan ini,” tuturnya.

“Perjalanan yang telah kita tempuh adalah dengan cita-cita yang luhur, yang mulia, dengan tekad yang mengutamakan kejayaan dan kehormatan bangsa Indonesia,” lanjut Prabowo.

Prabowo pun kembali menegaskan akan melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi dan juga kepemimpinan para presiden sebelumnya untuk Indonesia lebih maju, adil, dan makmur.

“Kita bersatu dalam perjalanan yang hebat. Ini tujuan kita jelas, kita membangun di atas landasan yang telah dibangun presiden sebelum kita, tapi kita bertekad untuk memperbaiki kekurangan-kekurangan tersebut. Kita KIM (Koalisi Indonesia Maju) tidak ragu-ragu dan tidak malu-malu, kita adalah penerus Presiden Joko Widodo, bangsa yang baik, bangsa yang mulia selalu menghormati pemimpin-pemimpinnya,” ucap Prabowo.

BACA JUGA: Gibran: Jokowi Tidak Titip Orang Jadi Menteri ke Prabowo

Hadir dalam acara tersebut wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka, Ketua TKN Roesan P Roeslani, Ketum PAN Zulkifli Hasan, Ketum Golkar Airlangga Hartarto, Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra, Ketum Partai Gelora Anis Matta, Ketum Partai Garuda Ahmad Ridha Sabana, Ketum Partai Prima Agus Jabo Prioyono, Ketua TKD Jawa Barat Ridwan Kamil, Ketua Harian Partai Gerindra Prof Sufmi Dasco Ahmad, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Sekretaris TKN Nusron Wahid dan para Relawan Prabowo-Gibran.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close