BeritaNasionalTravel

Pegadaian Kembali Gelar Program Mudik Gratis Bersama BUMN

BIMATA.ID, Jakarta – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, PT Pegadaian kembali menyelenggarakan program mudik gratis sebagai bagian dari komitmen perusahaan yang dapat memberikan manfaat kepada masyarakat Indonesia.

Diketahui, dengan tema Mudik Asyik Bersama BUMN, kegiatan tersebut diselenggarakan guna memberikan pengalaman mudik yang aman, nyaman, dan menyenangkan bagi masyarakat.

Melalui Program Mudik Asyik Bersama BUMN, PT Pegadaian terus mendukung Tujuan Pembangunan Berkelanjutan TPB/SDGs 11 yaitu Kota, dan Komunitas yang berkelanjutan, dalam bentuk mengurangi beban ekonomi pemudik, sehingga alokasi biaya mudik bisa digunakan untuk kebutuhan lain yang mungkin lebih mendesak.

Baca juga: Pengamat: Prabowo-Gibran Kunci Demokrasi Kembali ke Tangan Rakyat

Oleh karena itu, hal ini diharapkan dapat menciptakan peluang ekonomi bagi berbagai pihak, mulai dari operator moda transportasi hingga UMKM yang terlibat langsung maupun tidak langsung selama program berlangsung.

Diketahui, program ini terbuka untuk seluruh masyarakat di Jabodetabek, dengan total kuota 1000 peserta. Keberangkatan akan dilaksanakan pada tanggal 5 April 2024 dari Jakarta, menuju 10 titik destinasi di Pulau Jawa.

Sekedar informasi, pendaftaran dibuka pada tanggal 13 hingga 15 Maret 2024 melalui link registrasi www.mudikasyikpegadaian2024.com. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program mudik gratis ini, termasuk rute, jadwal keberangkatan, dan fasilitas yang disediakan, dapat dilihat pada akun Instagram PT Pegadaian melalui @pegadaian_id dan @tjslpegadaian.

Lihat juga: Raja Yordania Beri Selamat ke Prabowo via Telepon: Negaramu Membutuhkanmu

Untuk diketahui, PT Pegadaian juga menyediakan layanan customer service yang dapat dihubungi melalui nomor 1500-569 untuk menjawab setiap pertanyaan terkait Program Mudik Gratis Bersama BUMN.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close