Politik

Dukung Prabowo-Gibran, Pemuda Pemudi Sehati 08 Minta Sekolah Gratis dan Lapangan Kerja Mudah

BIMATA.ID, Jakarta – Relawan Pemuda Pemudi Sehati 08 mendeklarasikan dukungan kepada calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024. Deklarasi dukungan disampaikan di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2024).

Ketua Pemuda Pemudi Sehati 08, Linda Setiawati mengatakan, pihaknya mendukung Prabowo-Gibran lantaran paslon nomor urut 02 tersebut memiliki program kerja yang pro terhadap anak muda.

Para relawan berharap, saat dilantik menjadi presiden dan wakil presiden RI periode 2024-2029, Prabowo-Gibran bisa membuka lapangan kerja dan memberi akses pendidikan gratis kepada anak-anak muda yang putus sekolah.

“Anggota kami rata-rata pengemudi ojek online. Sejak Covid-19 anak-anak kami putus sekolah. Semoga saat dilantik nanti Prabowo-Gibran bisa bantu anak-anak yang putus sekolah dan bantu kami untuk lapangan kerja,” kata Linda.

Deklarasi dukungan Relawan Pemuda Pemudi Sehati 08 secara resmi diterima oleh Wakil Komandan Golf Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Gozali Harahap.

Gozali menyampaikan ucapan terimakasih kepada para relawan yang hadir mendukung Prabowo-Gibran.

“Atas nama tim pemenangan saya ucapkan terima kasih atas langkah yang sama dalam memenangkan calon yang paling tepat, calon yang berpeluang paling besar, yakni Prabowo-Gibran,” kata Gozali.

Gozali mengatakan, berdasarkan sigi sejumlah lembaga survei, hingga saat ini elektabilitas Prabowo-Gibran berada di posisi teratas.

LSI menyebutkan elektabilitas Prabowo-Gibran sudah mencapai 50,7 persen. Dengan begitu, peluang paslon nomor urut 02 memenangkan pemilu dalam sekali putaran terbuka lebar.

Karena itu, Gozali mengajak para relawan bersama-sama turun ke masyarakat untuk mensosialisasikan program kerja dan visi misi Prabowo-Gibran.

“Kehadiran teman-teman Insyaallah menambah suara Prabowo-Gibran. Tugas kita sekarang adalah mengajak saudara, keluarga, teman, untuk pilih Prabowo-Gibran. Agar apa yang diharapkan, perbaikan ekonomi dan lapangan kerja bisa terakomodir bila dipimpin Prabowo-Gibran,” katanya.

[HW]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close