BeritaNasionalPolitik

Ganjar Ucapkan Salam Metal di HUT Megawati ke 77

BIMATA.ID SALATIGA Rapat Konsolidasi DPD PDIP, TPD, TPC dan Relawan Ganjar Mahfud di Graha Korpri Salatiga sejenak berubah menjadi suasana haru dan Gembira. Pasalnya, saat rapat Capres Ganjar Pranowo menyampaikan bahwa pada hari ini, Ketum PDIP Ibu Megawati berukang tahun ke 77.

Dalam pertemuan itu, Ganjar beserta ribuan kader dan relawan se-Kota Salatiga mengucapkan selamat ulang tahun untuk Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri.

Ganjar merayakannya dengan memotong 3 tumpeng sebagai bentuk ucapan selamat untuk Megawati Soekarnoputri sekaligus memanjatkan doa bersama-sama.

“Selamat ulang tahun untuk Bu Mega, maka tadi teman-teman ramai-ramai mengucapkan selamat ulang tahun, bahkan dari panitia lokal menyiapkan tiga tumpeng dipersembahkan untuk Bu Mega,” ungkap Ganjar.

“Kita doakan beliau panjang umur dan sehat selalu,” sambung Ganjar.

Ganjar: Salam Metal, Bu!

Sebelumnya, Ganjar Pranowo sudah lebih dahulu memberi ucapan selamat ulang tahun yang unik kepada Megawati Soekarnoputri.

Ucapan tersebut, disampaikan Ganjar dalam unggahan di akun Instagram pribadinya @ganjar_pranowo, sambil memajang fotonya bersama Megawati yang tertawa lepas.

Dalam unggahan foto, Ganjar menulis komentar pendek yang unik namun sarat makna kepada Megawati yang berulang tahun ke-77 pada hari ini, Selasa (23/1/2024).

“Selamat ulang tahun ke-77 Presiden Republik Indonesia ke 5, Ketua Umum PDI Perjuangan, Ibu Prof. Dr. (H.C.) Hj. Megawati Soekarnoputri. Semoga sehat dan bahagia selalu. Salam metal, Bu. Menang total” tulis Ganjar di unggahan tersebut.

(W2)

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close