AI NewsHeadlineKesehatan

Layanan Kemanusiaan DPP Partai Gerindra Kembali Sambangi Kota Bogor

BIMATA.ID, Kota Bogor – Layanan Kemanusiaan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) bersama Rumah Aspirasi Ir Irwan Ardi Hasman, Kota Bogor kembali mengadakan pemeriksaan Kesehatan dan pengobatan gratis yang diikuti oleh para anggota Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) Kota Bogor dan Masyarakat kota Bogor.

Tim Layanan Kemanusiaan DPP Partai Gerindra dilepas pada pukul 06.45 WIB oleh Ketua Layanan Kemanusiaan, Misrayanti, SE., MH yang kali ini berhalangan hadir dan mempercayakan rombongan tim Layanan Kemanusiaan kepada sekretaris Layanan Kemanusiaan, Ir. Hj. Athea Sarastiani untuk memimpin rombongan yang akan berkegiatan di Rumah Aspirasi Ir. Irwan Ardi Hasman  kota Bogor, Minggu, 17 Desember 2023.

Rombongan  Layanan Kemanusiaan yang bertugas kali ini terdiri dari Tim dokter, dr Waluyo, dr Asri dan dr Indri, serta beberapa orang apoteker yang dibantu oleh beberapa orang pengurus DPP, Arinta, Athea Sarastiani, Dina dan beberapa orang petugas Kesehatan.

Setibanya di lokasi kegiatan, pada pukul 08.30 WIB, tim layanan langsung mempersiapkan lokasi dan obat-obatan agar kegiatan pemeriksaan dan pengobatan gratis dapat berjalan lancar dan efisien. Selanjutnya oleh karena sudah banyak anggota PPIR yang hadir sementara Bapak Irwan masih dalam perjalanan, maka acara pengobatan gratis segera dimulai dan ibu Julia selaku staf Ahli Bapak Irwan menyampaikan sambutan.

Prabowo: Kita Terus Berjuang Mengatasi Kesulitan Rakyat

“Semoga semangat dokter-dokter kita dari Partai Gerindra untuk melayani pemeriksaan kesehatan bagi kita semua warga Masyarakat kota Bogor agar pada pemilu nanti dapat memenangkan Prabowo Gibran satu putaran” ucap Julia yang disambut riuh para peserta yang hadir.

Sementara itu, ibu Athe dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada tua rumah yang telah beberapa kali mempercayakan tim kemanusiaan DPP Partai Gerindra melakukan kegiatan pemeriksaan Kesehatan dan pengobatan gratis di Rumah Aspirasi Ir. Irwan Ardi Hasman untuk keempat kalinya.

“Saya selaku sekretaris Layanan Kemanusiaan DPP Partai Gerindra, menyampaikan permohonan maaf  dari ketua kami, ibu Misrayanti Morgan yang sudah beberapa kali ke tempat ibu, hari ini berhalangan hadir karena sedang mempersiapkan kegiatan berikutnya di daerah Sulawesi Selatan, beliau menyampaikan salam kepada bapak Irwan  Ardi Hasman dan bapak-bapak sekalian, demikian juga kami sampaikan salam dari bapak H. Prabowo Subianto. Layanan Kemanusiaan ini diadakan atas dukungan bapak Hashim Djojohadikusumo agar bapak-bapak dan ibu semua menjaga Kesehatan hingga kita sampai pada pemenangan Prabowo Gibran satu Putaran.,” ujar Athea disambut riuh yel-yel pemenangan Prabowo Gibran menang satu putaran.

Didukung Aliansi Tionghoa, Prabowo Disambut Dua Barongsai Bermakna Keberuntungan

Selanjutnya Athea  menerangkan urutan pemeriksaan Kesehatan dan pengobatan gratis dimulai dari pendaftaran, selanjutnya pemeriksaan tensi, pemeriksaan oleh dokter dan pengambilan obat-obatan yang telah diresepkan oleh dokter yang sebelumnya telah  memeriksa kondisi Kesehatan pasien.

Tidak berapa lama pemeriksaan kesehatan dimulai, bapak Irwan Ardi Hasman tiba dan mengamati proses pemeriksaan Kesehatan yang sedang berlangsung, selanjutnya bapak Irwan diminta untuk menyampaikan kata sambutan selaku tuan rumah.

Dalam sambutannya bapak Irwan menyampaikan terima kasih kepada tim Layanan Kemanusiaan DPP Partai Gerindra yang telah hadir untuk keempat kalinya memeriksakan Kesehatan warga Masyarakat kota Bogor bersama Rumah Aspirasi Ir. Irwan Ardi Hasman.

“dokter keliling (dokling) ini memang bekerja keras untuk memberitahukan kepada seluruh Masyarakat Indonesia bahwa pak Prabowo ini paling  peduli pada Kesehatan Masyarakat agar jangan sampai sakit, disini ada apoteker bersama dokter-dokter yang sudah hadir disini, insha Allah untuk keempat kalinya hadir disini untuk melaksanakan pengobatan gratis, insya Allah bermanfaat buat Masyarakat kota Bogor dan saya adalah anggota DPR RI dari Partai Gerindra yang memang bertugas mewakili ibu-ibu, bapak-bapak, sekalian untuk kepentingan apapun, tapi yang utama memang pak Prabowo ini adalah figur yang selalu berfikir bagaimana agar Masyarakat Bahagia… jadi doakan supaya pak Prabowo nanti di Pemilu yang akan datang terpilih sebagai Presiden, dan doakan supaya beliau tetap dalam keadaan sehat supaya cita-citanya dapat tercapai, cita-citanya itu hanya satu yaitu mensejahterakan Masyarakat,” ucap Irwan Ardi Hasman, Caleg dari dapil III Jawa Barat ini.

Tepat pukul 15.00 WIB seluruh pasien pemeriksaan Kesehatan dan pengobatan gratis selesai diperiksa dan diberikan obat-obatan yang diresepkan oleh para dokter. Sebanyak 253 orang pasien telah berhasil diperiksa dan diberikan obat sesuai dengan resep dokter.

Selain itu tim dokter juga melakukan kunjungan untuk memeriksa 4 orang pasien yang tidak dapat hadir karena kondisi kesehatan yang tidak memungkinkan.

Tim Layanan Kemanusiaan DPP Partai Gerindra juga memberikan susu untuk anak-anak usia sekolah serta pemberian obat cacing kepada pasien yang belum meminum obat cacing selama 6 bulan terakhir guna mensukseskan Program Masyarakat Bebas Cacingan.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close