BeritaHeadlinePolitik

Andi Arief Tanggapi Soal PDIP-Demokrat Sulit Berkoalisi: Kenapa Tuhan Ciptakan Hati dan Pikiran yang Sempit buat Hasto

BIMATA.ID, Jakarta – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat, Andi Arief, menyayangkan sikap dan pernyataan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto mengenai koalisi PDIP-Partai Demokrat yang dinilai sulit diwujudkan untuk pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Dalam akun Twitter pribadi, Andi Arief menyampaikan kekecewaan atas sikap dan pernyataan Hasto tersebut.

“Dunia ini lebar, Indonesia hamparan yang luas. Kenapa Tuhan menciptakan hati dan pikiran yang sempit buat Sekjen PDIP Hasto. Tuhan, Mengapa?” ucapnya, dikutip dari akun Twitter @Andiarief_, Jumat (24/06/2022).

 

Andi Arief Tanggapi Soal PDIP-Demokrat Sulit Berkoalisi: Kenapa Tuhan Ciptakan Hati dan Pikiran yang Sempit buat Hasto
Twitt Andi Arief (Dok. Twitter @Andiarief_)

 

Sebelumnya Hasto menegaskan, PDIP enggan untuk menjalin koalisi dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) maupun Partai Demokrat.

“Ya kalau dengan PKS tidak. Saya pribadi sebagai Sekjen memang tidak mudah untuk bekerja sama dengan Partai Demokrat, karena dalam berbagai dinamika politik menunjukkan hal itu,” ungkapnya, saat perhelatan rapat kerja nasional (Rakernas) II PDIP di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Kamis (23/06/2022).

Jajaran petinggi PKS dan Partai Demokrat sendiri selama dua hari terakhir bersilahturahmi ke NasDem Tower untuk bertemu dengan Ketua Umum DPP Partai Nasional Demokrat (NasDem), Surya Paloh.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close