BeritaNasionalPeristiwaPolitikUmum

Susi Pudjiastuti Ajak Warga Pangandaran Sayangi Prabowo

BIMATA.ID, Bandung – Susi Pudjiastuti menyambut kedatangan Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto di Pangandaran pada Rabu (11/10/2023). Selain bersih-bersih pantai, Prabowo juga memberikan bantuan kapal untuk nelayan.

Susi yang dalam beberapa kesempatan menyebut Prabowo adalah kawan lamanya, terlihat antusias bersama ribuan warga menyambut kedatangan bacapres dari Partai Gerindra itu. Setibanya di Pantai Timur Pangandaran, Susi langsung memberikan sambutan.

BACA JUGA: Prabowo Berikan Bantuan 10 Perahu ke Nelayan di Pangandaran

“Prabowo sayang sama Pangandaran, makanya tempat kita mesti dijaga, habis ini bersih-bersih pantai. Prabowo datang ke sini sudah dua kali, bawa oleh-oleh pula hari ini, 10 perahu dan mesinnya lengkap,” kata Susi, Rabu (11/10/2023).

Susi juga menyampaikan jika dirinya izin menyalurkan dua perahu dari Prabowo. Perahu itu akan disalurkan ke Wakatobi dan Natuna.

“Pak Prabowo peduli nelayan di perbatasan, seluruh masyarakat Pangandaran mendoakan dan selalu Prabowo mengharapkan sehat dan kembali lagi ke Pangandaran,” kata Susi.

BACA JUGA: Prabowo Diskusi Soal Masa Depan Bangsa Bareng Aktivis 98: Dulu Berseberangan, Sekarang Bersatu Demi Rakyat

Susi menambahkan, jika Prabowo merupakan bacapres dari Partai Gerindra untuk Pemilu 2024 mendatang. “Kita punya tamu Prabowo Capres dari Partai Gerindra, betul enggak,” tanya Susi kepada warga yang hadir.

“Betul calon presiden,” riuh warga menjawab pertanyaan Susi.

“Bikin stand up comedy sebentar. Masyarakat Pangandaran sayang enggak sama Pak Prabowo,” tanya lagi Susi.

“Sayang,” jawab warga.

Susi kemudian bergurau jika warga Pangandaran yang tidak ikut menjawab takut ditenggelamkan.

BACA JUGA: Prabowo Sebut Rakyat Indonesia Tak Ingin Lihat Pemimpin Tegang-tegangan: Gak Mempan Orang Hina Saya

“Pada takut ditenggelamkan, jadi kompak. Bapak mengerti bahasa Sunda. Saya bilang kalian kompak, sayang sama bapak, karena takut saya tenggelamkan, jadi kita sayangi Pak Prabowo,” pungkas Susi.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close