BeritaKomunitasNasionalPeristiwaPolitikUmum

Relawan Perisai Prabowo Deklarasi Dukung Prabowo Presiden

BIMATA.ID, Jakarta – Relawan Perisai Prabowo mendeklarasikan dukungannya kepada bacapres Prabowo Subianto pada Pilpres 2024. Relawan itu menegaskan akan memperjuangkan Prabowo agar dapat menang dalam pilpres mendatang.

Deklarasi tersebut dilakukan di Gedung Joeang 45, Jalan Menteng Raya 31 Jakarta Pusat, Senin (9/10/2023). Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani yang hadir dalam acara tersebut mengucapkan terima kasih atas dukungan para relawan ke Prabowo.

BACA JUGA: Menhan Prabowo Beri Penghargaan Dharma Pertahanan Utama kepada 11 Tokoh

“Kita ucapkan terima kasih atas semua keikutsertaan, kesediaan relawan untuk mendeklarasikan diri dan menyediakan diri untuk menjadi organ relawan secara suka dan rela bagi pemenangan Pak Prabowo,” ujar Muzani.

Muzani mengatakan, Relawan Perisai Prabowo kebanyak terdiri dari alumi Pelajar Islam Indonesia (PII). Dirinya menungkapkan bahwa Prabowo juga mengucapkan terima kasih kepada Perisai Prabowo atas dukungannya.

“Relawan ini namanya Perisai Prabowo, rata-rata alumni PII, Pelajar Islam Indonesia. Karena itu saya mengucap terima kasih dan pak Prabowo juga menyampaikan terima kasih atas kesediaan teman-teman bergabung dalam Perisai Prabowo,” sebutnya.

BACA JUGA: Sekjen KIM Kembali Bertemu, Bahas Dinamika Cawapres Prabowo hingga Tim Pemenangan

Muzani menyebutkan jika Prabowo berkeinginan hadir secara langsung dalam acara deklarasi ini. Namun Prabowo berhalangan hadir karena sedang bertugas sebagai Menteri Pertahanan.

“Beliau menyampaikan permohonan maaf, dan beliau menyampaikan salam untuk kita semuanya, beliau berharap mudah-mudahan perisai Prabowo bisa berkembang luas di seluruh Indonesia,” tuturnya.

Berikut isi deklarasi yang dibacakan oleh Relawan Perisai Prabowo:

1. Akan selalu tegak dan teguh menjaga keutuhan dan keberagaman Negara Republik Indonesia NKRI, berdasarkan Undang-Undang Dasar 1945 dan Pancasila.

BACA JUGA: Prabowo: Teladani Purnawirawan TNI yang Mengutamakan Demokrasi

2. Akan ikut mendorong terciptanya iklim politik yang demokratis, melalui ke ikut sertaan anak-anak muda, anak generasi Z, dan ikut serta mendukung dan memperjuangan Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia 2024-2029.

3. Akan sepenuhnya aktif mensosialisasikan visi dan misi Prabowo Subianto, yang memadu padankan kesatuan, persatuan dan ketahanan bangsa.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close