BeritaNasionalPeristiwaPolitikUmum

Raffi-Nagita Ucapkan HUT untuk Prabowo: Semoga Cita-cita Tercapai

BIMATA.ID, Jakarta — Pasangan artis dan juga pengusaha Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mendapatkan kejutan dari Bakal Calon Presiden Partai Gerindra Prabowo Subianto pada Anniversary ke-9 tahun pernikahannya.

Raffi dan Nagita mendapatkan kejutan berupa ucapan melalui Video Call oleh Prabowo untuk mereka saat mereka mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Prabowo pada 17 Oktober.

BACA JUGA: HUT PIRA ke-15: Kader Perempuan Gerindra Memanjatkan Doa untuk Prabowo Subianto di Pemilu 2024

“Waduh Pak, selamat ulang tahun!” ucap Raffi dan Nagita secara bersamaan ketika tersambung melalui telepon.

“Terima kasih,” jawab Prabowo

Raffi dan Nagita pun mendoakan Prabowo agar senantiasa diberikan kesehatan dan tercapai apa yang dicita-citakan.

“Saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun untuk Pak Prabowo yang ke-72 tahun saya sama istri kebetulan juga lagi anniversarry, lagi mau nostalgia nih Pak.” kata Raffi.

BACA JUGA: AHY Akan Tetap Dukung Prabowo, Walau Tak Terpilih Jadi Cawapres

“Saya juga ucapkan selamat ya.” sahut Prabowo

Raffi dan Nagita pun merasa senang sekali mendapatkan kesempatan diberikan ucapan Anniversarry dari Bakal Calon Presiden Koalisi Indonesia Maju (KIM) dan Ketua Umum Partai Gerindra itu.

“Terima kasih banyak Pak sehat selalu panjang umur bahagia terus. Doa dari saya, semoga cita-cita yang belum tercapai, tahun ini tercapai Pak, aamiin.” doa Raffi untuk Prabowo

Prabowo juga turut menghaturkan rasa terima kasih atas perhatian Raffi dan Nagita yang telah memberikan ucapan sekaligus doa untuknya.

“Thank you, maturnuwun, terima kasih. Saya belum sempat ya memenuhi undangan kalian itu.” kata Prabowo

Raffi dan Nagita memang sebelumnya mengundang Prabowo untuk dapat hadir ke kediamannya namun Prabowo belum sempat memenuhi undangan tersebut.

“Nanti aja pas Bapak ga sibuk, waduh kalau Bapak ke rumah sih siap Pak, kita seneng banget, kapan lagi.” ucap Raffi

Di akhir percakapan antar keduanya pun Raffi meminta kepada Prabowo untuk mengabadikan momen mereka melalui sebuah foto.

“Pak, izin foto Pak.” kata Raffi Ahmad sembari menghitung tangkapan layar telepon selulernya.

Pada unggahan akun resmi Instagram @raffinagita717 juga dituliskan sebuah caption rasa bahagia mereka yang telah mendapatkan kesempatan diberikan ucapan oleh Prabowo.

BACA JUGA: Ulang Tahun Prabowo, Anies Doakan Selalu Sehat

“Wah kaget dapet surprise dadakan! Di video call dadakan dari Pak @prabowo. Beliau ucapin Happy Anniv untuk kita berdua dan kita juga ucapin Selamat Ulang Tahun untuk Pak @prabowo semoga panjang umurnya, sehat selalu, dan berkah barokah.” tulis caption Instagram mereka.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close