BeritaNasionalOlahragaUmum

Sambut HUT ke-68 Lalu Lintas Bhayangkara,  Korlantas Gelar Olahraga Bersama

BIMATA.ID JAKARTA  Memperingati Hari Ulang Tahun ke 68  Lalu Lintas Bhayangkara Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi membuka agenda olahraga bersama jumat (22/9).

Mengusung tema “Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju’. Kakorlantas membuka acara olahraga bersama dengan penuh semangat.

“Olahraga ini bukan sekedar kita dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-68, tapi percayalah apapun kegiatan kita, apapun yang menjadi misi kita dalam keluarga tidak akan mungkin bisa lancar kalau kita sehat,” kata Kakorlantas dalam sambutannya di Taman Lalu Lintas Buperta, Cibubur, Jumat (22/9/2023).

“Hari ini kita akan melaksanakan kegiatan dan sehat yang pernah saya sampaikan seperti sehat fisik, sehat rohani dan sehat sosial bisa kita raih sekaligus pada pagi hari ini,” tambahnya.

Tak lupa, Kakorlantas turut mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang berpartisipasi dalam kegiatan olahraga ini. Ia berpesan bahwa pada Senin mendatang akan diadakan perayaan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 tepatnya di ISDC, Serpong.

“Saya ucapkan terima kasih pada hari ini di hari ulang tahun yang ke-68 ini, Insya Allah akan diselenggarakan selamatannya oleh Bapak Kapolri pada 25 September nanti di Serpong,” ungkapnya.

Sebagai informasi, acara olaharga bersama diawali oleh senam pagi kemudian dilanjut dengan jalan santai sambil berkeliling area Taman Lalu Lintas.

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close