BeritaKomunitasNasionalPeristiwaPolitikUmum

HUT PIRA ke-15: Kader Perempuan Gerindra Memanjatkan Doa untuk Prabowo Subianto di Pemilu 2024

BIMATA.ID, Jakarta- Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Perempuan Indonesia Raya (PIRA), sayap organisasi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), menjadi momen istimewa yang dihadiri oleh seluruh kader PIRA dari tingkat Provinsi hingga Kabupaten dan Kota. Perayaan tersebut digelar secara offline dan online, mencakup beragam rangkaian kegiatan.

Dalam perayaan HUT PIRA ke-15 ini, selain membahas afirmasi politik perempuan di berbagai sektor, kader PIRA juga menyatukan doa untuk kesuksesan Partai Gerindra dan khususnya Prabowo Subianto dalam pemilihan presiden tahun 2024.

BACA JUGA: Gerindra: Cawapres Prabowo Diumumkan Senin atau Selasa

Ketua Umum PIRA, dr. Sumarjati Arjoso, S.Km, menyampaikan tekad dan perjuangan para perempuan Gerindra untuk aktif terlibat dalam pentas demokrasi, termasuk dalam pemilihan legislatif. Sumarjati menekankan pentingnya keberpihakan pada perempuan dalam perumusan kebijakan politik.

Sumarjati juga menyadari tantangan dan keterbatasan yang dihadapi oleh perempuan dalam memperjuangkan kebijakan yang pro-perempuan. Namun, dia menegaskan bahwa PIRA bersama Gerindra akan terus berupaya untuk memperjuangkan kebaikan-kebaikan dan kepentingan perempuan.

“Yang penting kita terus berbuat baik. Kalau kita baik, Tuhan juga akan memberikan kebaikan kepada kita. Manusia harus memegang prinsip: jika itu baik, kita lakukan, jika itu tidak baik, kita tidak lakukan,” ungkapnya.

Sumarjati juga meminta kepada pengurus PIRA agar aktif dalam kegiatan organisasi, bukan hanya hadir saat ada undangan khusus. Hal ini akan memperkuat solidaritas dan komitmen mereka dalam memajukan peran perempuan dalam politik.

BACA JUGA: Relawan Garuda Deklarasi Dukung Prabowo, Sekjen Gerindra: Anak Muda Jangan Berhenti Berjuang

Sementara itu, Novita Wijayanti, anggota Dewan Penasehat PP PIRA, memberikan semangat kepada perempuan calon legislatif dari pengurus dan kader PIRA untuk terus bersemangat turun ke lapangan untuk memenangkan partai dan Prabowo Subianto dalam pemilihan presiden tahun 2024.

“Semangat adalah yang pertama. Kemudian, pasti berdoa. Kita mohon agar Tuhan memudahkan perjalanan kita menuju kemenangan. Jadi, semangat, berusaha, ikhtiar, berdoa kepada Allah, dan bergerak terus untuk meraih kemenangan,” tuturnya.

Novita Wijayanti berharap PIRA akan tetap solid dan semakin besar, serta akan terus menjadi garda terdepan dalam mendorong aspirasi dan kepentingan perempuan di dunia politik Indonesia. Perayaan HUT PIRA ke-15 ini menjadi bukti komitmen mereka untuk bergerak menuju pemilu 2024 dan mengejar kemenangan bersama Partai Gerindra.

BACA JUGA: Projo Dukung Prabowo Capres, Gerindra: Penyemangat Kami

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close