Umum

Pendukung Prabowo-Gibran di Madura Ditembak OTK, Relawan Masbro: Tangkap dan Proses Hukum Segera!

BIMATA.ID, Jakarta – Seorang tokoh masyarakat di Sampang, Madura, Jawa Timur, yang juga relawan pendukung Prabowo-Gibran ditembak orang tidak dikenal.

Relawan Massa Prabowo (Masbro) Presiden 2024 mengutuk keras hal itu.

“Kami sangat sedih dan mengutuk penembakan atas salah satu relawan Paslon Prabowo-Gibran di Sampang, Madura,” kata Benny Widjaya, Ketua Umum Kornas MasBro didampingi Sekjen MasBro Sugiharto Parikesit, Selasa (26/12/2023).

Benny menyebut, pihaknya turut bersimpati sedih serta mengutuk keras aksi itu apapun motifnya. “Dan kalau motifnya berkaitan dengan dukungan capres, ini sangat melukai proses pemilu damai,” tegas Benny di Markas MasBro, Jatinegara, Jakarta Timur.

“Menurut informasi yang bersangkutan belum sadar sampai saat ini, dan masih ditangani intensif dengan penanganan medis terbaik. Mohon doanya agar korban bisa segera melalui masa kritis dan pulih kembali,” tambah Sugiharto Parikesit.

Pihaknya berharap Polri segera mengusut dan memastikan pelakunya ditindak dan kejadian yang sama tidak terulang lagi di manapun di seluruh Indonesia.

Dan diharapkan kepada seluruh Prabowo Gibran di seluruh Indonesia untuk semakin merapatkan barisan, melakukan kerja kerja politik sampai tingkat TPS demi memastikan kemenangan Prabowo-Gibran.

“Kita harus sama-sama melawan tindakan-tindakan yang menimbulkan kebencian, perpecahan, dan kerugian masyarakat. Kita harus menjaga Pemilu yang mencerahkan, menghibur, dan bermanfaat untuk masyarakat,” papar Sugiharto.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close