Politik

Nyalakan 1000 Lilin, Pragibsip Tebarkan Pesan Cinta Prabowo-Gibran untuk Indonesia

BIMATA.ID, Jakarta – Relawan Prabowo-Gibran Satu Ibu Pertiwi (Pragibsip) melakukan doa bersama lintas agama dan aksi nyalakan 1000 lilin cinta untuk Indonesia.

Acara digelar di depan rumah Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2024).

Ketua Relawan Pragribsip Ica Simon mengatakan, aksi nyalakan 1000 lilin cinta ini dilakukan sebagai simbol persatuan dalam keberagaman di Indonesia. Di tengah suasana beda pilihan politik dalam pemilu, Ica menyerukan agar masyarakat tetap menjaga kerukunan dan persatuan.

“Di tengah suasana kompetisi yang keras, kaki melihat Pak Prabowo dan Mas Gibran selalu menyerukan pentingnya persatuan, pentingnya kerukunan. Apa yang kami relawan lakukan hari ini adalah melaksanakan pesan Pak Prabowo dan Mas Gibran,” kata Ica.

Ica mengatakan, seribu relawan yang hadir di rumah Prabowo Subianto berasal dari berbagai latar belakang etnis dan agama. Meski beragam, mereka punya satu tekad untuk bersama-sama membangun Indonesia.

“Di balik 1000 lilin ini ada harapan pesatuan. Agar keberagaman ini mengikat persatuan kita. Di setiap lilin yang menyala memancarkan kasih sayang sekaligus komitmen kami untuk memberikan kontribusi untuk membangun Indonesia lebih maju, menjadi negara yang adil dan makmur,” katanya.

Wakil Komandan Fanta Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Hendy Setion, menyambut baik dukungan dan doa dari para relawan Pragipsip untuk kemenangan Prabowo-Gibran.

Dia mengimbau para relawan untuk memanfaatkan sisa masa kampanye ini untuk menebarkan komitmen Prabowo-Gibran terhadap perdamaian dan kerujunan.

“Atas nama TKN kami mengucapkan terimakasih atas doa dan ketulusan yang disampaikan malam hari ini. Untuk itu di sisa hari menuju 14 Februari ini, dimana itu hari kasih sayang, kita semua akan memberikan tanda cinta kita dengan mencoblos nomor 02,” kata Hendy.

Melalui aksi nyalakan 1000 lilin cinta untuk Indonesia, Hendy melihat bahwa keberagaman dan perbedaan justru memperkuat persatuan para relawan untuk memilih Prabowo-Gibran sebagai presiden periode 2024-2029.

“Mudah-mudahan ini jadi titik awal bagi kemenangan Prabowo-Gibran sekali puataran. Mari kita bekerja lebih keras memenangkan Prabowo-Gibran dalam sekali putaran,” katanya.

Aksi nyalakan 1000 lilin cinta untuk Indonesia juga diisi dengan pembacaan puisi, senandung lagu perjuangan, dan ditutup dengan doa lintas agama.

[HW]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close