PolitikUmum

Danang Wicaksana Sulistya Silaturahmi Dengan Tokoh- Tokoh Protestan

Pilkada Sleman

BIMATA.ID, Kota Yogyakarta – – Calon Bupati Sleman nomor urut 1, Danang Wicaksana Sulistya (DWS) bersilaturahmi dengan 20 pendeta dan evangelis dari Gereja Baptis Indonesia (GBI) Daerah Istimewa Yogyakarta di RM. Dapur Manado, Jl. Kompol Bambang Suprapto, Baciro, Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Sabtu, 28 November 2020.

Pada kesempatan itu, selain memaparkan visi dan misi yang diusungnya bersama Calon Wakil Bupati R. Agus Choliq (ACH), DWS juga melakukan sambung rasa dengan para pemuka umat Kristen Protestan tersebut.

Dalam pertemuan yang berlangsung santai tersebut, DWS mendapat beberapa masukan dan harapan. Salah satunya dari Pdt. Rudi Batlayar yang sehari- hari bertugas di Gereja GBI Efata Babarsari

“Saya minta Mas Danang (DWS) dan Mas Choliq (ACH) bisa mengayomi seluruh masyarakat yang dipimpinnya serta dapat menjadikan Sleman sebagai kabupaten yang toleran,” ujar Rudi kepada DWS.

Selain itu, Rudi meminta kepada seluruh masyarakat Sleman, khususnya umat Protestan agar menggunakan hak pilihnya pada Pilkada Sleman 9 Desember mendatang.

“Saya harap, masayarakat Sleman, khususnya umat Protestan untuk menggunakan hak pilihnya. Jangan sampai salah pilih. Pilih paslon yang punya komitmen kuat terhadap tegaknya toleransi dan kedamaian di Sleman,” imbuhnya.

Sementara itu, inisiator pertemuan tersebut, Ev. Jacky Latuperissa berharap pasangan DWS-ACH benar- benar menjalankan komitmen kepada masyarakat atas program- program yang disampaikan pada masa kampanye.

Pertemuan kali ini merupakan lanjutan dari rangkaian safari DWS mengunjungi masyarakat lintas iman yang ada di Sleman. Sebelumnya, selain mengunjungi para ulama, DWS juga bersilaturahmi dengan para pemuka dan umat Katolik serta perwakilan masyarakat penghayat kepercayaan.

Tim

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close