BeritaNasionalPolitikRegional

Puan Maharani : Revisi UU IKN Langkah Strategis Menuju Kemajuan Indonesia

BIMATA,ID, Jakarta – Ketua DPR RI Puan Maharani menyambut dengan baik disahkannya revisi Undang-Undang Nomor 3 Tahun 2022 tentang Ibu Kota Negara (IKN), dan menganggapnya sebagai langkah strategis yang akan membawa Indonesia menuju masa depan yang lebih cerah.

Puan, berpendapat bahwa dengan dukungan dari berbagai pihak, masyarakat Indonesia dapat dengan antusias menyambut pembangunan IKN.

“IKN adalah investasi masa depan yang akan memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat Indonesia,” kata Puan dalam keterangannya kepada media, di Jakarta, Kamis (5/10).

Baca Juga : Ketua Relawan YIM Sebut Prabowo Butuh Sosok Yusril Untuk Dampingi di Pilpres 2024

Menurutnya, inisiatif ini adalah kesempatan besar untuk memajukan negara dan menciptakan masa depan yang lebih cerah.

Lebih lanjut, Puan menjelaskan bahwa pembangunan IKN akan memberikan manfaat langsung dengan menciptakan ribuan lapangan pekerjaan untuk tenaga kerja Indonesia. Ia percaya bahwa ini merupakan upaya konkret untuk mengatasi masalah pengangguran yang tinggi.

Simak Juga : Projo Jateng Sepakat Usung Prabowo-Gibran

“IKN tidak hanya akan menjadi pusat pekerjaan, tetapi juga menjadi contoh nyata pengembangan kota yang berkelanjutan. Penerapan teknologi terkini dalam perencanaan kota akan menjadi sumber inspirasi bagi perkembangan kota-kota di seluruh dunia,” tambahnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close